Terbaik Wisata Lampung Utara Dengan 8 Foto

Jelita Anggraini

dan dimulai Start dari Tugu Arok Kotabumi itu kurang lebih membutuhkan waktu 40 menit untuk tiket masuk kelokasi ini yaitu lima ribu perorang tanpa biaya parkir D’Green. bambu dibuka . Dari jam 9 pagi . Sampai jam 3.30 sore setiap harinya. Hai di wisata ini selain kita dapat menikmati pemandangan alam yang indah sejuk dan asri kita . Juga dapat menggunakan beberapa fasilitas yang ada di sini yaitu perahu karet atau arung jeram flying fox sepeda gantung dan motorcross nah ini untuk sepeda gantengnya tepat disebelah jembatan penyeberangan tempat kita masuk tadi nanti kita akan coba kan terlebih . Dahulu kita masuk dulu .

Kalau kasih ini yaitu dengan . Menuruni Jalan Setapak ini kita mencari tempat untuk beristirahat terlebih dahulu karena Ibu ke lokasi ini. masih pagi yaitu 9.30 maka di lokasi ini. masih sedikit pengunjung . Jadi kita bisa bebas memilih saungsaung yang ada di sini dan perlu kalian . Tahu i i pasang disini semua tanpa biaya sewa alias gratis tis tis ibu memilih tempat. Isra disini karena posisi Saung ini. tepat didepan sungai yang tidak memiliki. aliran air yang deras jadi ini sangat. . Tepat untuk anakanak atau Putri kita. . Yang masih kecil untuk bermain di area air Nah selagi keluarga Ibu sedang. beristirahat ibu bersama suami memutuskan untuk mencoba semua fasilitas. yang ada . Di sini yang pertama yaitu ibu mau mencoba sepeda gantung sebelum. mencoba sepeda gantung . Ibu eksis dulu disini dengan beberapa foto untuk mengabadikan kenangan di sini Hai nah ini ya sepeda gantungnya Ayo kita coba kan sepeda jantungnya biaya untuk fasilitas ini hanya 10 ribu. perorang untuk memperoleh maupun. foto . Yang keren seperti ini kalian bisa minta tolong salah satu kru dari sepeda gantung ini yang dengan biaya Rp10.000. . Kalian sudah dapat merasakan sensasi bersepeda di atas . Permukaan sungai ini. benarbenar sangat menguji adrenalin kita dan memacu adrenalin kita bagus sekali ini dan ini benarbenar seru asyik dan menyenangkan kalian bisa coba karena ini Aman setelah mencoba sepeda. gantung Ibu juga akan mencoba flying fox jadi flying fox ini . Biayanya juga sama. 10.000 perorang bisa . Dilakukan seorang. demi seorang atau juga bisa berdua Hai jadi ini Ibu ingin mencoba berdua bersama suami ibu .

BACA JUGA:   Favorit 11 Wisata Kabupaten Serang Foto Yang Menakjubkan

Hai hehehe bisa diem nggak wuih posisi duduk kakinya diangkat . Keep. smile smile Rahman Rahim Allohuakbar. berdua kami selain pohon mantap Wayan. setelah flying fox kita coba kan perahu karet arung jeram ini yang untuk arung. jeram MP3 kita start nya dari lokasi ini tentu sini saya juga di lokasi ini jadi kita hanya mencoba Kan saja rasanya naik di perahu karet Solo olah arung jeram ini biayanya Rp10.000 perorang jadi. setelah Ibu tanyatanya Ternyata kalau arung jeram yang sebenarnya itu kita harus pergi menggunakan mobil membawa perahu karet menuju ke suatu lokasi Ibu kurang ingat

Also Read

Bagikan: