12 Foto Menarik Wisata Kota Batam Foto Yang Menakjubkan

Najam Pradana

Bengkulu sudah   Batam fasilitas yang disediakan oleh Waterboom  adalah wahana yang akan digunakan oleh para   pengunjung setiap wahana yang disediakan akan  memberikan kesan tersendiri setelah mencobanya   jobsite dari Ohana yang memacu adrenalin hingga  wahana yang untung pilar .

Bersantai di sekitar   kolam juga disediakan disini Selain itu ada juga  Mini Zubir Cia menyediakan segala jenis burung   untuk diperlihatkan kepada pengunjung Jadi  selain untuk tempat wisata tetapi juga untuk   edukasi soft pokoknya buat terbum ini sangat keren  banget deh dan kalian wajib banget datang sini   Hai Pulau . Bubur belum bubut ini asyik untuk  dikunjungi saat akhir pekan sob berlibur di   . Sebuah pulau dengan alam yang sangat indah  pasti akan membuat puas para sobat wisata   pantainya yang berpasir putih bersih dan air  lautnya yang jernih dengan pemandangan laut   lepas yang eksotis menjadi daya tarik tersendiri  dari pulau mubut nah biasanya pengunjung datang   di pagi hari mereka menghabiskan waktu sampai sore  di Pulau . Ini sambil merasakan hembusan angin laut   serta udara segar dengan pepohonan yang teduh dan  menikmati pesona pasir putih yang asri dan alami   Pulau mubut memiliki dua buah pulau yang terpisah  yaitu pulau mubut erat dan . Pulau mubut tahun . Pulau   mubut Laut dihuni oleh penduduk sekitar .

Kurang  lebih 320 jiwa sementara Pulau mubut erat pada   awalnya sebuah pulau kosong berpasir putih yang  dimanfaatkan masyarakat sebagai lahan perkebunan   kelapa yang tidak dihuni . Oleh .

Penduduk wisata  Pulau mubut saat ini sudah dilengkapi penginapan   dan fasilitas yang menunjang lainnya sehingga  anda dapat menikmati Senja . Di Pulau mode darat   karena pemandangannya yang akan sangat cantik  dan mempesona jajaran pohon kelapa .

BACA JUGA:   14 Foto Wisata Kota Depok Foto Yang Menakjubkan

Menjorok   ke laut menjadikan pemandangan pantai bertambah  Elok dan sempurna Pacarin apa saat masuk ke area   o Sarinah Batam pengunjung akan disambut dengan  berbagai patung Sio yang berderet di sepanjang   jalan Taman patungpatung Sio tersebut antara  lain patung kelinci kerbau naga tikus harimau   kambing ular monyet kuda dan juga . Ayam tidak  hanya menyaksikan patung Sio pengunjung juga   dapat mengetahui filosofi dari masingmasing shio  tersebut masingmasing patung tersebut disertai   dengan penjelasan sifat dari shio dalam bahasa  Inggris Mandarin maupun bahasa Indonesia setelah   lelah berkeliling Taman pengunjung dapat rehat  di sebuah restoran seafood nah disini mengunjungi   dapat memesan berbagai macam masakan dan minuman  khas Batam . Sob apabila ingin membeli oleholeh   untuk keluarga di rumah dia Carina Batam juga  terdapat pusat oleholeh yang menjual berbagai   souvenir yang harganya relatif terjangkau  lokasi wisata ini berada satu sedari Pelabuhan   Batam Center Tepatnya di Jalan Bunga Raya . SD  Bengkong Kepulauan Riau Rumah Kopi Fatmawati ingin menikmati secangkir kopi dengan suasana  yang berbeda Anda bisa datang ke rumah kopi   Fatmawati yang terletak di kawasan Mega Wisata  Ocarina . Batam Center Cafe ini menawarkan . Aneka   kopi berkualitas dengan pemandangan laut suara  deburan ombak dan juga lalu lalang kapal .

Sesuai   dengan namanya yang menjadi menu

Also Read

Bagikan: