17 Foto Menarik Wisata Kota Makassar Foto Yang Menakjubkan

Vicky Astuti

daeng ini memang lebih terkenal dengan aneka sajian kuliner yang sudah dikenal masyarakat Indonesia pada umumnya namun perlu Anda ketahui bahwa tempat ini memiliki banyak sekali destinasi wisata baik . Berskala lokal maupun cita rasa internasional baik itu wisata alam wisata edukasi atau bahkan wisata sejarah ada di kota ini berikut 10 . Tempat wisata di Makassar dan sekitarnya paling banyak dikunjungi menurut wisata .

Tanah air tapi sebelum .

Anda menyaksikan berikut ini alangkah baiknya ada pencipta mulai care nya agar kamu tidak ketinggalan barubaru dari wisata Tanah Air lo guys . Pantai . Losari tentu sudah tidak asing lagi .

Terutama bagi warga Makassar dan sekitarnya pantai yang berlokasi di sebelah barat kota Makassar ini sudah menjadi ikon dari kota Makasar dan merupakan salah satu tempat wisata di Makassar yang paling . Populer Pantai Losari tidak hanya menjadi icon kota Makasar melainkan juga menjadi destinasi wisata favorit bagi keluarga di Makassar dan sekitarnya Selain itu Pantai Losari juga menyuguhkan panorama alam yang menakjubkan bagi Anda yang ingin bersua foto pihak . Pengelola tempat wisata ini juga telah menyediakan . Berbagai Spot foto yang unik setiap wisatawan yang berkunjung ke pantai Losari tidak akan dikenai biaya sepeserpun alias gratis Akan tetapi anda tetap harus membayar ongkos parkir sebesar . Rp3.000 sampai di Rp10.000 sesuai dengan jenis kendaraan yang Anda gunakan tidak menutup jam . Operasionalnya tempat wisata ini bukan setiap hari Selama 24jam guys. . Bugis Water Park adalah sebuah objek wisata di Makassar yang dibuka untuk umum sekitar tahun . 2012 lalu Bugis Waterpark menyajikan perpaduan suasana modern dan budaya Makassar yang menjadi daya tarik bagi para pengunjung tempat wisata ini . Memiliki .

BACA JUGA:   Memukau Wisata Kota Langsa Dengan 5 Foto

Enam kolam renang di mana sekolahnya memiliki Wahana .

Adrenalin yang berbedabeda para pengunjung dapat bebas .

Mencoba setiap kolamnya beberapa wahana yang ada di tempat ini pun menawarkan kemewahan serta kenyamanan untuk memanjakan . Liburan para wisatawan untuk lokasinya tempat wisata ini berada di Perumahan Bukit Baruga Jalan sensor mahamero angka Kecamatan Manggala Kota Makassar ginsi Sulawesi . Selatan Sedangkan untuk harga tiket masuknya berwisata ini termasuk ramah dikantong pada hari seninjumat tiket masuknya mencapai rp150000 per orang untuk hari Sabtu harga tiketnya sebesar 180.000 Piah Sedangkan untuk hari minggu atau hari libur sebesar 200.000 rupiah lokais. . Pulau Samalona adalah pulau . Yang masuk dalam wilayah Indonesia Timur tepatnya masuk dalam kawasan adminitrasi pemerintahan Kota Makassar yang paling diunggulkan dari pulau ini adalah alam bawah laut yang menyimpan sejuta pesona dan biota unik bahkan terkadang Pulau Samalona ini dipromosikan sebagai tempat wisata pada event pariwisata internasional Pulau Samalona bisa anda temukan di Indonesia bagian timur yaitu kota sangar . Provinsi Sulawesi Selatan pulau yang dihuni oleh masyarakat Bugis ini bisa anda kunjungi di bagian Barat Kecamatan Wajo letak lokasinya juga sangat strategis karena berdekatan dengan Pantai Losari untuk menuju

Also Read

Bagikan: