Favorit 11 Kabupaten Sorong Selatan Foto Yang Menakjubkan

Xanana Firmansyah

mangrove dan hutan saku atau metroxylon. Hai Secara geografis Kabupaten Sorong Selatan terletak pada 0102 30 lintang. selatan dan 131 hingga 133 bujur timur. berada pada ketinggian nol hingga 1362. mdpl Hai keadaan iklim Kabupaten Sorong Selatan termasuk dalam iklim tropis dengan suhu udara berkisar antara 24 20°. celcius sampai 3123 derajat Celcius pada siang hari suhu terendah terjadi . Di bulan . Juli sedangkan Suhu tertinggi terjadi di bulan Desember di Kabupaten Sorong Selatan merupakan salah satu kabupaten di Provinsi Papua Barat dengan ibukota di tercela administratif letak Kabupaten Sorong Selatan berada diantara empat kabupaten dan satu provinsi yakni sebelah utara. berbatasan dengan Kabupaten Sorong dan kabupaten tambraw sebelah timur berbatasan dengan kabupaten maybrat dan kabupaten Teluk Bintuni sebelah selatan . Berbatasan dengan laut Serang provinsi Maluku sebelah barat berbatasan dengan distrik beraur dan distrik sayosa Kabupaten Sorong di Kabupaten Sorong Selatan merupakan kabupaten pemekaran dari Kabupaten Sorong yang dibentuk berdasarkan undangundang Republik Indonesia nomor 26 Tahun 2002 tanggal 11 Desember 2012. tank . Pembentukan Kabupaten Sarmi Kabupaten Keerom Kabupaten Sorong Selatan Kabupaten Raja Ampat Kabupaten Pegunungan Bintang kabupaten yahukimo kabupaten tolikara kabupaten waropen kabupaten Kaimana Kabupaten Boven digoel kabupaten mappi kabupaten Asmat Kabupaten Teluk Bintuni dan kabupaten Teluk wondama . Di Provinsi Papua yang mana pada tanggal 6 Agustus .

Ditetapkan sebagai hari lahirnya Kabupaten Sorong Selatan Hai dengan menjadikan dari kelahiran Kabupaten Sorong Selatan sebagai sebuah inspirasi dan motivasi untuk mengisi kembali setiap detik perjuangan kehidupan daerah dengan karya dan prestasi kerja produktif demi meraih citacita dan harapan akan masa depan yang lebih baik di Kabupaten Sorong Selatan adalah salah satu kabupaten di Provinsi Papua Barat dengan ibukota di Teminabuan dengan luas . Wilayah saat ini sesuai Peraturan .

BACA JUGA:   13 Foto Menarik Kabupaten Banggai Kepulauan

Menteri Dalam Negeri Nomor 18 Tahun 2013. tertanggal 6 Feb 2013 dengan puas. Kabupaten Sorong Selatan 7897 .

911 km2. terdiri dari luas laut 1285 605. kilometer persegi dan luas daratan 6594. 306 km2 Hai saat . Ini Kabupaten .

Sorong Selatan memiliki 21 distrik yang terdiri dari 15. distrik definitif dan 6 distrik persiapan yang meliputi 121 Kampung definitif dan 2 Kelurahan serta 256. Kampung persiapan sejumlah distrik di Kabupaten Sorong Selatan diantaranya distrik Teminabuan dengan ibukota Teminabuan distrik sawiat dengan ibukota Benz nahan district court dengan . Ibukota Pasir Putih distrik moswaren dengan ibukota moswaren distrik layer dengan ibukota Sinclair distrik serep dengan ibukota haha distrik save dengan ibukota sayal distrik Onda dengan ibukota Bariyah distrik inanwatan dengan ibukota inanwatan distrik Kokoda dengan ibukota tarof distrik Kais .

Dengan ibukota istriku . Korea Utara dengan ibukota atau Rich the district with temani dengan ibukota metamani distrik Kais darat dengan ibukota Muhammad dan distrik Salma dengan ibukota Alma gambaran umum demografis yang dikutip dari kantor kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Sorong selatan . Jumlah seluruh penduduk di Kabupaten Sorong .

Selatan pertanggal

Also Read

Bagikan: