Favorit 7 Wisata Pura Luhur Uluwatu Bali Foto Yang Menakjubkan

Ina Padmasari

disiapkan produk kesehatan seperti cuci tangan yang berjumlah empat disini jadi para wisatawan yang berkunjung dianjurkan untuk bersuci tangan dulu dan di sini juga kita melihat ada scan barcode peduli lindungi tampaknya standar protokol kesehatan sudah diberlakukan di objek wisata Uluwatu ini kita akan coba ke konter tiket dan mengecek harga tiket saat ini temanteman yang puluh ribu perorang ya Bu kalau untuk turis 30.000 juga Rp50.000 orang . domestik berapa Bu oke oke terima kasih ya bu Hai tubuh turun enggak jadi setelah membayar tiket disini kita akan di sediakan payung mudahmudahan dan Disini tempatnya sangat rapi sekali selendang dan sarung diletakkan sangat rapi sekali di almari di sebelah sini temanteman kalau dulu disediakan di satu tempat dan kita mengambilnya sendiri lo temanteman sekarang .

Di sini ada petugasnya jadi petugas juga membantu memakaikan sarung dan juga selendang Pergilah situasinya hari ini di areal pembelian tiket karcis dan tadi kita sudah Melihat harga tiket masuk untuk tamutamu . Domestik hanya Rp30.000 dengan anakanak dikenalkan Rp20.000 jadi umur 412 tahun itu. kenanya hanya Rp20.000 dan anakanak . Di bawah 4 tahun itu free dengan Ayo kita akan masuk ke dalam tiket yang kita beli akan di scan disini dan pintu akan terbuka temanteman ini adalah tampaknya pura Uluwatu sudah mulai berbenah dan sedikit modern kita lihat disini temanteman bisa . Hai begini situasinya hari ini dan tadi juga dikatakan bahwa untuk tamutamu warga negara asing itu dikenakan Rp50.000 dan anakanak kenanya Rp30.000 jadi . Ada perbedaannya nah seperti inilah tiket . Yang tadi kita sudah . Beli kita barcode atau scan barcode di sini tadi jual juga sudah membeli tiket temanteman walaupun jualbeli tujuannya disini untuk mempromosikan Pulau waktu tadi jadi . Sudah membayar Rp30.000 juga dan setelah kita masuk Inilah kita akan menuju ke Pura Luhur Uluwatu gimana kita akan melihat sunset Kita akan melihat tarian kecak tadi jadi sudah bertanya sedikit tentang tarian kecak tampaknya hari ini ada Jadi nanti semoga Ada petugas yang bisa jutanya kita akan bertanya secara detail kapan ada tarian kecak .

BACA JUGA:   Wisata religi batu ampar madura

Nya disini dan Berapa harga tiketnya jadi tiket masuk dan tiket untuk tarian kecak itu berbeda tadi kita sudah Melihat harga tiket Rp30.000 untuk masuk ke pura Uluwatu nya nanti . Tarian kecak nya ada lagi harganya temanteman tadi kita akan bertanya langsung ke pihak pengelola dan juga Jodi akan bertanya kepada beberapa pawang monyet yang mengendalikan maunya disini jadi dulu banyak sekali kekuatiran untuk masuk .

Ke pura Uluwatu ini karena banyak monyetmonyet yang ada di Pura Uluwatu ini sangat liar dan sangat nakal sekali karena sekarang ini setelah pandemi ini pihak pengelola sedikit menambah jumlah . Pongpong yang ada jadi ada gaibnya ataupun pengawas monyetmonyet jadi untuk kunjungan ke Purwokerto ini sebenarnya sangat aman sekali Jodha juga membaca di beberapa media . Sosial dan juga di mediamedia online bahwa pohwang monyet yang . Ada di Berau luar bumi bekerja dengan sangat baik sekali kita nanti kalau ada waktu juga tidak akan berkesempatan untuk . Hai coba bertanya kepada salah satu bawang di sana Jadi temanteman plus diikuti jual Beat setiap joding afrogie iconicon pariwisata Bali ataupun di tempattempat yang menjadi Hai tujuan turis untuk melakukan berwisata yaitu tempattempat wisata yang sangat menarik selalu jadi membuat sangat panjang .

Sekali Semoga temanteman terus mendukung ini dengan memberikan comment . Dan yang lebih penting adalah menonton sampai habis karena jadi ini selalu memberikan informasi informasi secara riil dan juga menjelaskan bagaimana . Sejarah dari objekobjek wisata yang ada di Bali apalagi Sekarang kita berada di salah .

BACA JUGA:   17 Rekomendasi Wisata Masjid Agung Al-Kautsar Foto Yang Menakjubkan

Satu ikonnya Bali yaitu iconnya pariwisata Bali yaitu Pura Luhur Uluwatu ini sekarang kita sudah menuju ke pura . Nya dan juga ke tempat Sunset temanteman disini powapowa kita melihat sudah bersedia . Ataupun Nah sudah siaga untuk menghalau para monyet yang nakal nakal mengganggu para .

Wistawan namun temanteman walaupun banyak sekali .

Pohonpohon yang dikerahkan . Saat ini untuk menambah kenyamanan . Bagi para wisatawan yang berkunjung Hai tapi tetap waspada karena disini monyetnya kadangkadang tibatiba mengambil barang bawaan kita Jangan membawa makanan di tangan Jangan membawa minuman dan juga temanteman harus . Awas dengan kacamata kalau temanteman membawa anakanak sepatu sepatu anakanak . Itu harus dijaga dengan baik juga karena kadangkadang kita tidak tahu walaupun banyak sekali . Pawang kadangkadang monyetnya mencuricuri kesempatan untuk mengambil barang bawaan dari para wisatawan namun jangan khawatir dengan . Adanya pawang .

Biasanya kita bisa tukar . Dengan makanan yang enakenak jadi monyet disini biasanya sedikit menurut dengan para pawang karena kalau kita tukar dengan makanan biasanya mereka menyerahkan barang yang mereka bawa Jadi tetap aman tetap Awas disini nah sekarang kita sudah berada di kawasan Pura Luhur Uluwatu temanteman tampaknya di sini ada piodalan gimana di. harihari tertentu biasanya umat Hindu menyelenggarakan piodalan untuk pura Aduh ini jadi . Hai memperingati berdirinya Pura Uluwatu biasanya umat Hindu melakukan persembahyangan bersama di sini karena pura Uluwatu nih bagi umat Hindu adalah salah satu pura Sad Kahyangan dimana berkedudukan yang sangat penting juga disini nanti kita akan . Bercerita banyak pengalaman kita lihat dulu . Ke pemandangan Sunset yang sangat indah di depan kita ini para . Wisatawan sangat enjoy sekali melihat pemandangan Sunset beginilah situasi Pura Luhur Uluwatu saat ini seperti di Tanah Lot kemarin join Sudah mereka juga tenaga dua kali dan sekarang kita melihat bagaimana kesibukan di konter tiket tarian kecak. ini sudah 6.15 Oke sekarang kita coba bertanya kepada para petugas ini . Dengan aman juga Beat . Oleh bertanyatanya sebentar oleh Pak untuk memungkinkan tiket sudah kecak sudah ada Sampai jam berapa mulainya Pak Mulai nya . Oleh staf Putro nanya fotonya 6.00

Also Read

Bagikan: