Terbaik 11 Rekomendasi Wisata Alam Di Nusa Tenggara Timur

Jayadi Sitorus

sanggup membuat siapapun terpesona . Pantai unik ini memiliki yang Paran pasir sangat luas bersih halus dan berwarna kecoklatan pantai etune berada di desa tuafanu . Kecamatan . Kualin Kabupaten Timor Tengah Selatan Nusa Tenggara Timur hamparan pasir oleh tunai tertiup angin dan membentuk deretan bukit kecil seperti . Padan gurun pasir sehingga sobat seolah dibawa berkelana ke Gurun Sahara Tak heran jika .

Banyak orang menyebut destinasi ini sebagai seharusnya Nusa Tenggara Timur selain hamparan . Pasirnya yang eksotis destinasi ini menyuguhkan panorama sunrise dan sunset salah satu yang terbaik di Kabupaten Timor Tengah . Selatan Nusa Tenggara Timur Nomor tiga pantai nembrala Rote Rote adalah pulau kecil dengan wisata pantaipantai yang indah Pulau ini berada dipaling Ujung Selatan Indonesia untuk wanitanya yang terkenal di dunia adalah pantai nembrala pantai dengan panorama yang indah serta ombak kelas dunia yang selalu diburu ke selancar dunia bagi para pemburu ombak pantai nembrala telah menjadi magnet tersendiri Sebab di pantai ini memiliki gulungan ombak terbaik setinggi tujuh meter dan diklaim terbaik kedua di dunia setelah w5w juga disebut sebagai kembaran Pantai Kuta . Bali dengan hamparan pasir putih yang eksotis air lautnya yang berdebur biru dengan pemandangan . Rimbunan pohon . Kelapa menghasilkan sensasi kira mayat Jokowi pun tak mau ketinggalan Presiden Republik Indonesia tersebut sempat menginap dan mencuci muka di pantai ini jadi ras Hotel hingga homestay bintang 5 menambah keindahan Sunset . Dinner alat. nomor dua pantai nihiwatu Sumba Apakah sobat pernah .

Dengar nama nihiwatu ketika sobat sama sekali belum . Pernah mendengar dan jutaan orang di dunia malah rame bicarakan nya sebab my waktu masuk dalam 20 besar pantai terbaik dunia versi CNN pantai . Nihiwatu berhasil Tembus di peringkat 17 .

BACA JUGA:   6 Foto Menarik Wisata Pulau Tiga

Dunia Pantai nihiwatu berhasil melangkahi keindahan pantai hanalei di Hawaii yang berada diperingkat 27 nihiwatu terpilih dalam 10 besar pantai terbaik di Asia pantai berpasir putih yang berjarak tiga puluh . Kilometer dari Kota waikabubak Sumba Barat Ini mendapat julukan leftwich karena keganasan dan kesempurnaan ombaknya obat hwatu adalah salah satu yang tercepat di dunia pengelolaannya yang berstandar kelas dunia selalu menjadikan diwaktu bak Surga . Dunia Pantai nihiwatu berada di bawah sebuah manajemen Resort internasional yaitu Resort nihiwatu pada tahun 2017 nihiwatu Resort terpilih menjadi hotel dengan resor terbaik di dunia mantap sekalian sobat Hai nomor satu Pantai padar Flores populer dan eksotis itulah komentar banyak orang yang sudah pernah menjejakkan kakinya di pulau tersebut Pantai Parai berada di Pulau padar Labuan . Bajo Flores NTT dan layak berada di top1 dengan keindahan alam yang tersaji menjadikan Pulau padar Salah satu ikon destinasi wisata terbaik di NTT bahkan Indonesia wisata kelas internasional ini memiliki Pantai Pasir Putih di bagian selatan hitam di utara dan Ping di . Timur laut Bukit pantai Resort pelayaran mewah .

Kelas premium membuat media dan perusahaan travel besar yaitu . Atlasobscura blusukan pantai pulau padar dalam kategori 10 pantai terunik . Di dunia karena berada dalam wilayah Taman Nasional Komodo maka Pulau padar juga menjadi sorotan karena diterima sebagai . Situs warisan dunia UNESCO kawasan wisata Labuan Bajo seperti pada telah menjadi destinasi B super premium pertama . Di Indonesia sobat incaran traveler . Mania dari berbagai belahan dunia nah bagaimana Sob keren sekali bukan Kita harus bangga mempunyai alam yang indah seperti surga ini tinggal Bagaimana cara kita mengelola dan melestarikannya nah di Berikut kita akan bahas apa lagi ya tinggalkan komentar kalian dan jangan lupa dan jika belum . See you . .

BACA JUGA:   Wisata Alam di Karawang: Menikmati Indahnya Alam di Karawang











Also Read

Bagikan: