Favorit Wisata Pulau Temajuk Dengan 6 Foto

Ian Pranowo

yang diberi nama   villa terbalik karena sesuai dengan bentuknya  seperti rumah yang terbalik apalagi posisinya   menghadap langsung ke daerah pantai sehingga Anda  bisa juga Menikmati keindahan pantai dari sila   tersebut untuk mendapatkan pemandangan terindah  disarankan untuk datang ke objek wisata temajuk   pada musim panas sekitar bulan July 3 September  temajuk kita mempunyai banyak .

Penginapan dan juga   homestay kita sampai hari ini . Telah mendata adanya  homestay sebanyak 30 buah rumah . Jadi apabila ingin   ke temajuk jangan khawatir tentang penginapan  jadi tidak perlu bingung untuk memutuskan untuk   menginap di mana ada dua konsep yang perlu  diterapkan dalam pengembangan desa wisata   temajok .

Pertama konseptor wisata bertaju Tan  gimana Alang lingkungan menjadi perhatian serius   bagi pengelolaan pengembangan desa wisata temanku  sebetulnya dengan melibatkan masyarakat lokal . Yang   kedua sebetulnya pasti menerapkan konsep berbasis  masyarakat diharapkan masyarakat menjadi .

Pelaku   utama tidak menjadi penonton dalam . Kelolaan  kawasan wisata atau aktivitas .

Wisata yang ada   di desa wisata . Pemacu harapan .

Saya tentunya  Desa temajuk bisa menjadi desa wisata desa   seperti desadesa yang berada di pulau pulau Jawa  tentunya bisa menjadi Desa mandiri untuk . Menjadi   Desa Mandiri tidak mudah . Seperti membalikan  telapak tangan Tentunya saya berharap masyarakat   temajuk semuanya bisa bekerja sama untuk  membangun menjadikan desa temajuk sebagai   desa . Wisata yang berbasis masyarakat tentunya  kita semua bergandeng tangan lah membangunkan   Desa kita ini salam Pesona Indonesia ayo tunggu  apalagi Yuk kita liburan ke pantai temajuk

BACA JUGA:   Terbaik 7 Foto Wisata Air Terjun Sungai Mudal






Also Read

Bagikan: