Memukau 18 Pariwisata Kabupaten Demak Foto Yang Menakjubkan

Dimaz Nainggolan

Jawa Tengah Pada saat ini dibuat Pantai Onggojoyo Memiliki rating 4,3 Dan memiliki jumlah review sebanyak 34 Pantai onggojoyo buka 24 jam Makam . Syeh Mudzakir Makam Syeh Mudzakir Terletak di Laut . Jawa, . Sebelah Taman Mangrove Morosari Demak Pada saat ini dibuat Makam Syeh Mudzakir memiliki rating 4,3 Dengan jumlah . Review sebanyak . 45 Dan buka 24 jam Wisata Hutan Mangrove . Kedungmutih Wisata Hutan Mangrove Kedungmutih Terletak di Kedungmutih, Wedung, Kabupaten Demak, Jawa Tengah Wisata Hutan Mangrove . Kedungmutih ini memiliki rating 4,1 Dengan jumlah review sebanyak 62 Buka mulai jam 8 pagi .

Hingga jam 18.00 Mangrove Morodemak Mangrove Morodemak Terletak di Morodemak, Bonang, Kabupaten Demak, Jawa Tengah Pada saat ini dibuat Mangrove Morodemak mempunyai rating 4,2 Dengan jumlah review sebanyak 96 Mangrove Morodemak buka jam 06.30 Sampai jam 5 sore Masjid Jami’ .

Baitullah Masjid Jami’ Baitullah terletak di Kedungwaru Lor, Kec. Karanganyar, Kabupaten Demak, Jawa Tengah Pada saat . ini dibuat Masjid Jami’ Baitullah memiliki rating 4,5 Dengan jumlah review 123 Masjid Jami’ Baitullah ini Buka .

24 jam Pantai Glagah Wangi Istambul . Pantai Glagah Wangi Istambul ini terletak di Tambakgembolo, Tambakbulusan, Kec. Karangtengah, Kabupaten Demak, Jawa Tengah Pada saat ini dibuat memiliki rating 4,2 Dengan jumlah review Sebanyak 304 Buka 24 jam Taman Mangrove Morosari Demak Taman Mangrove Morosari Demak terletak di Tambaksari, Bedono, Kec. Sayung, Kabupaten Demak, Jawa Tengah Taman Mangrove Morosari Demak Pada .

Saat ini dibuat Memiliki rating 4,0 Dengan jumlah review sebanyak 307 Buka mulai jam 06.00 pagi hingga Jam 5 sore Masjid . Dan Makam Kanjeng Sunan Kalijaga Masjid dan Makam Kanjeng Sunan Kalijaga ini terletak di Kadilangu, Kec. Demak, Kabupaten Demak, Jawa Tengah Pada saat ini dibuat .

BACA JUGA:   Favorit 10 Wisata Pusuk Buhit

Masjid dan Makam . Kanjeng Sunan Kalijaga memiliki Rating 4,6 Dengan jumlah review sebanyak 1823 Buka 24 jam Alunalun Demak Alunalun Demak Terletak di Jl. Sultan Fatah, Kauman, Bintoro, Kec. Demak, Kabupaten Demak, Jawa Tengah Alun alun Demak ini Memiliki rating 4,4 Pada saat ini dibuat Dengan jumlah review . Sebanyak 5.838 Buka 24 jam Masjid Agung Demak Masjid Agung Demak Terletak di Kauman, Bintoro, Kec. Demak, Kabupaten Demak, Jawa Tengah Masjid Agung . Demak Pada saat ini dibuat Memiliki rating 4,7 Dengan jumlah review . 12.206 Masjid Agung Demak Buka 24 jam Ini adalah masjid bersejarah di Indonesia. Selain bisa melakukan sholat kita bisa belajar sejarah di museum yang ada disini Terimakasih telah menonton, jika bermanfaat silahkan , komen .

Dan ya Agar kalian selalu update Jangan lupa bahagia. Assalamualaikum.



















Also Read

Bagikan: