Terbaik 12 Wisata Pasar Sentral Gorontalo

Hani Laksmiwati

berat semua ini bukan baja ringan nah ini dia punya kakikaki bracket bracket semua ini yang mau di keyboard di dinding jadi tinggal pembersihan loh .

Masya Allah Wow mantap ini jangka waktu dua bulan sudah ada. sudah kelihatan hasilnya dan mudahmudahan para pekerja ini . Diberikan kekuatan kesehatan apalagi yang punya proyek ini Insyaallah ya diberikan kemudahan diberikan kelancaran Nah kita lihat ini ken eh so ada banyak perubahan ini baru 2 Gemini Hai mantap Nah sekarang temanteman sudah habis magrib Kenapa dorang lanjut lagi pekerjaannya Hai nah yang ini . Kurang ini lembur Hai sampai 10.00 . Nah doa kita lihat ya. nihhh Hai kolaborasi antara pekerja dari Jawa dan Gorontalo . Dan kalau orangorang itu paling banyak orang isimu biar malam doang bekerja ini mempunyai mudahmudahan . Nah tibatiba si ini sehatsehat selalu dan dimudahkan dalam pekerjaan. Hai ini sudah susun rapi dia punya batu bata .

Ini . Bagian dalam ya temanteman ini besibesi besarbesar itu besi ini. nah ini ada pekerja yang sampai lembur ini temanteman Mas boleh . Mengganggu sedikit mas Wow ini Mas boleh tanya . Dari mana ini . Mas asalnya dari . Jawa Oh dari Jawa waduh ini sudah berapa . Hari Mas dah kerja lembur begini mas enggak bursa dua hari dua. hari ya Dan apa berarti Mas dari Jawa Barat Sudah berapa lama di Gorontalo Mas enggak 1 bulan 1 bulan ya Wah .

Mantap jadi memang spesialis last ya. Mas ini ini baja apa namanya ini Mas pada berat baja berat ini sudah sudah Sebelumnya sudah pernah datang di Gorontalo Mas enggak gua kali bakal dibekali dengan ini tetap tak kerjaan seperti ini masih baja berat seperti ini Waduh berarti orang dari Pulau Jawa nih ya weh mantap jadi. kirimkirim . Belum mas buat anakistri ya oke Hai sehat selalu Papa lagi di sini dia selalu papa lagi kerja ya . Mantap Mas Oke Mas Salam sukses mas ya selalu mudahmudahan cepat ya pekerjaannya Oke semua alaikum mas Nah ini temanteman Bangali dari Jawa. salah satu pekerja yang ditetapkan dari luar daerah dan . Mereka kolaborasi . Bersama temanteman yang ada di Gorontalo Nah ini salah satunya dua orang ini .

BACA JUGA:   8 Rekomendasi Wisata Pasar Tanah Abang Blok A

Mah kudu suara2. kalau ini . Bang atau Uti Saya asli dari. . Utiuti woi ini Uti . Dora Gorontalo Gorontalo Gorontalo Mantap Gua Entar lu gimana isimu dengan namanya Namanya siapa Eton . Bunge ton n oke Hai Skeleton lanjut . Beton siap mantap. Nah kalo yang ini bagian pengecatan . Ini cat anti karat ini Mas cat anti karat ini mah santai Uti Uti Uti Uti Neo ini. orang Gorontalo ini ini cat anti karat mantap lembur . Lembur ini namanya siapa ini Man ini muslim aduh siapa Mas Badoo Mas Badu Uh mantap. barubaru ini Hai pakai baik temanteman sudah 9.16 pekerja masih sementara bekerja jadi semoga para pekerja

Also Read

Bagikan: