14 Rekomendasi Dinas Pariwisata Kabupaten Hulu Sungai Selatan Foto Yang Menakjubkan

Laksana Hidayat

alam khususnya Sungai Nah dari aliran sungai ini Sungai Barabai banyak sekali objekobjek wisata. Nah kita mulai mungkin dari sini yang nganu manggasang coba Pulomas Riam. bajandik limbuhang baru . Bunga kemudian. waktu pagat batu benawa yang sudah pasti. beroperasi di pinggir sungai kemudian juga ada driver tapi Meratus yang aktivitasnya tidak tertentu tetapi dari sungai . Ke sungai juga mereka melakukan aktivitas sangatsangat terdampak eh Yang pastinya Hai dengan banjir . Bandang ini fasilitas yang kami miliki selama ini Hai hampir 100% kalau mau bilang tersisa sekitar 10% puluh .

Persen .

Tersisa 90% nya. habis disapu oleh banjir . Bandang bahkan fasilitas utama . Pun seperti toilet kami tidak hancur juga terbawa arus banjir bandang nggak Kalau nggak sibuk dan sebagainya juga ini eh yang mungkin bisa. di lihat di fotofoto kami bahwa saat. ini pariwisata Hulu sungai Tengah sangat sangat Terpukul kemudian Namun kami dari. dinas pariwisatanya Kemudian beliau juga sebagai ketua organisasi pariwisata di Kabupaten Sumba Tengah tetap bertekad untuk bisa mengembalikan bangunkan kembali pariwisata di Kabupaten Sumba Tengah seperti sebelum terjadian ini kami Hai mungkin saat ini belum sempat belum sempat untuk melakukan perbaikan atau recovery terhadap objekobjek kami karena jujur Hai untuk tempat tinggal pun kami masih belum sempurna belum kami bisa selesaikan pembersihan dan perbaikan nya .

Nggak jadi mungkin kalau objek wisata masih seperti ini pada hari ini karena kesibukan kami di keluarga . Pun ada namun ke depan setelah ini kami akan coba berbenah lagi Hai hah Hai makan kami lakukan pembersihan lokasi Kami coba ngebangun fasilitasfasilitas seadanya sesuai dengan kemampuan kami mudahmudahan objek wisata . Kami bisa kumpul kembali Hai harapan kami berharap ada dukungan dari semua pihak dalam hal ini provinsi maupun dari pihak Kementerian untuk ada. suntikan . Bantuan ke kami untuk bisa membangun kembali fasilitasfasilitas di objek wisata ini kami sendiri dari tempat yang sungai Tengah sangat . Ingin berbuat banyak untuk pelakupelaku objek. wisata di Kabupaten setengah namun mungkin dari sisi prioritas .

BACA JUGA:   Meningkatkan Kualitas Hidup Anda dengan Menjaga Kesehatan Gigi dan Gusi

Pastinya. kita akan .

Mendahulukan Hai . Kepentingan yang lebih tinggi karena dari dampak banjir ini juga banyak sekolah yang hanyut hancur banyak jembatan bahkan mencapai 81 jembatan yang putus kemudian ada 90an ruas jalan yang rusak Jadi mungkin dari sisi prioritas anggaran kabupaten tengahtengah masih tetap mengarah kesana dan . Untuk . Makhluk wisata ada cuman sebagian kecil jadi kami berharap dari dukungan provinsi untuk kami bisa cepat pulih kembali dan dukungan dari . Kementerian mungkin itu yang kami sampaikan Makasih Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh Kami dari Dinas Pariwisata provinsi Jonathan Hai setelah melihat kondisi daripada ustadustad yang ada di tengah ini kekhawatiran Sungai berapa ini yang sangat terjangkau sekali . Sehingga eh. kami akan berusaha itu lebih tadinya. akan membicarakan Bagaimana punya . Referensi agar kedepan bisa membantu. tugastugas Cebong berdampak hari bagi . Demi bukan hanya di daerah hulu . Sungai Selatan tapi juga ditahan juga karena dari 13 obat kota yang ada di Kalimantan. 11 kabupaten kota yang terdampak akibat banjir ini betulbetul kita akan kita bicarakan . Lagi tingkat Pocket Duos kaya pengertian untuk menantinya untuk tahun ini atau juga tahun depan ada muncul Andana apa aja tiga provinsi maupun pihak Kementerian untuk membantu nasional dampak begitu banjir kini hai. Hai semua generasi penerus ayahnya. Dewita assalamualaikum warahmatullah. wabarakatuh Kami dari kelompok ucapkan. banyakbanyak terima kasih kefir Atau . Segala ketentuan tentang Hai dan sebagainya selain berikan sangat bermanfaat bagi kami semoga forkol berproduksi siapkan rezeki dalam segala urusan Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh















Also Read

Bagikan: