16 Rekomendasi Wisata Pantai Somandeng Foto Yang Menakjubkan

Najam Pradana

untuk kecebong Gazebo juga udah banyak banget disini dan untuk ciri khasnya mungkin lebih ke tebing yang sebelah sini ya karena disini banyak banget . Orangorang yang berfoto kayak gitu geng dan tentunya kita . Juga . Pengen dong nih foto di sini tuh alus pisan Tan didieu mah Wih mantap. kerennya saat DC . pantainya sih cukup indah buat kita nikmati dan pasti pantai ini terletak. Om . Pantai Indrayanti karenanya sini sih pantainya ya kalian bisa lah main air main pasir terus jadinya pugacheva juga banyak warung juga udah ada toilet juga ada ada resto di atas tebing juga jadi . Nih .

Kalian bisa naik ke . Atas nah jadi eh bagus juga sih. untuk pantainya ya teh ya Hai keh Halo Sekarang kita mau next perjalanan kita ke pantai selanjutnya yaitu ke Pantai Indrayanti AC ya jadi Hai jadi buat kalian yang kalian terus nontonin kita .

Jangan lupa di aja . Hairith card get dipanggil tombolnya di kita komen sebanyakbanyaknya ya ya the sampai ketemu lagi bareng kita di selanjutnya dihancurin God Getaway dan .

















BACA JUGA:   Tips Snorkeling Untuk Pemula

Also Read

Bagikan: