Memukau Wisata Pantai Marunda Dengan 9 Foto

Wawan Pradana

di sini. namanya pantai Pitung pantai Marunda Si. Pitung adalah sekarang Ajeng Iya ini. enggak lengket pasirnya udah basah sih. pasirnya pasir basah Hai guys no ada ibuibu bersama para Bocil liburan gratis oke guys kali ini. kita lanjut ke pantai yang disini nah. ini lumayan luas ya pada . Batu batunya .

Ke yang tadi Nah ini kesadaran warga. bahagia bersama .

Para Bocil Bocil lagi berenang di sini uh pantainya gratis. bagus lagi pengayakan for itu nggak perlu keluar biaya cuma bayar tadi parkirnya dong goceng .

#minipack nah. Nah dari sini Klaten pantainya fun. banyak banget berenang di sini ada lagi. nyari G hasil dari. Hai sahabat . Hai nah ini di belakang sini ada . Hutan. mangrove Guys kita mencoba mengeksplore klanjutan disekitar sini . Ah iya udah. gampang itu khusus notipu Jono udah yang. . Gedung . Warna putih itu namanya . Marunda Center datangkan Oh putihputih dan. disana ada pelabuhannya no enggak pengobatan Ya udah kalian bisa cuma aja nih tapi enggak banget . Sih ietudel Cerita kalian kesini Nah tinggal. nyarinyari klomang akan gelombang di dalam . Air kita cari klomang. yo yo ring mendapat dapat menekan. permukaan ini batubatu rezeki kurang. jauh kali . Om kalau kita maju ke sini. karena mulut iya tapi enggak persatu lebih uh Wow Yaudah cacing license. cacing laut di sini Gua kubur kubur. kubur tadi itunya gimana ada keongnya tadi kau .

Emangnya Eh kita ambil lagi hehehe Itu tadi gue cari gitu Jadi tuh disini. disini Hai apaan itu senjata kena itu ya sekarang kenal bareng berdarah Sonic kakiku juga kena negara Penataran guys. ambil dimanapun .

BACA JUGA:   Bali Diving Academy Sanur: Menjadi Ahli Selam di Bali

Ah aduh cepet dong Pak. udah dapet terus dikubur ilang . Lagi di. bawah cacing kayaknya sabar mbak nona. ini dia dapet nih guys lumayan satu. saudara . Pot satu iklimsuci dulu. pendapat banget Hai ada yang lagi mau ngejaring ikan Nah itu dia lemparkan jaringnya itu dia . Tadi proses menjaring ikan di pantai . Ini. kayaknya mau mulai diangkat sama dia terlihat bakal dapat apa enggak ikannya ya Nah Aduh ngeblur Rahajeng nyata nggak. dapat apaapa Anda kurang beruntung Oke. kita udah cukup menjelajahi pantai sini tak mau pulang ke rumah dan menuju. kerumah ternama udah juga disini .

Fun Oke ini ketuga Gunawan. ganteng gak ngomong banyak pohonpohon. pohon mangrove membuat penahan air laut. .

. barubaru . Muncul 00.00 downloadnya tadi. dari ikan dapat ular ini indoakses itu. keluar masuk ke pantai yang tadi lewat. . Jembatan jembatan bambu Hai .

Semuanya ada peninggalan hehehe hehehe










Also Read

Bagikan: