Terbaik Panorama Tabek Patah Dengan 13 Foto

Dwi Mustofa

saya dengan kami bisa berada di asrama tidak suasana. dari kawasan wisata tapi pakai guys. Selamat mengikuti . nyangkut Oke Guys kita beli tiket dulu masuk . Ke tempat panorama tabek patah. Cash Cash. di sini view alam dari atas mana Rahma. tabek patah ini keju ini salah . Satu view. panorama tabek . Patah guys tangan Indah guys ini panorama alam dari atas sayap. patah . Ini kayak kita Depkes ini panorama. dari atas tapi . Patah ini guys sekitarnya. rumahrumah penduduk di bawah kecilkecil sekali guys dan indahnya. alam disekitar sini guys strip panorama. alamnya guys dari tabek patah ini kita ambil gambarnya game ini panaroma aman. dari tabek patah ini Guys jangan lihat. di sini sangat setuju guys Anginnya. sangat dingin karena berada di ketinggian yang cukup . Tinggi nih guys di kita Lihat. panorama dari tabek patah ini guys pohonpohon pinus n di lereng bukit ini guys disini juga . Tersedia warungwarung. makanan guys Jadi kalau merasa lapar. sehabis melihat panorama alam . Ini Guys kita bisa makanmakan di warung ini guys. di sini juga ada . Permainan anakanak. guys hahaha lari bersantai di panorama. ternyata ini tempat . Bersantai. Hai Bakrie berayunan di panorama tabek. patah ini guys jadi anakanak bisa bermain dengan santainya di sini guys di tengah cuaca . Yang anginnya berhembus dingin meskipun Three Guys tapi di sini terasa dingin angin ya guys jadi . Cuaca. .

Hitam sabihis pada ini ditengah ke Chiang hari guys 2.30 siang. ngerap angin di sini terasa sejuk sekali guys dingin padahal sekarang menunjukan waktu jam . Setengah tiga guys tapi udara di sini terasa dingin meskipun matahari . Bersinar dengan teriknya guys tapi tidak terasa panas karena angin yang berhembus sangat dingin guys keras sebagai mesiu dari. panorama tabek patah ya guys sebagai. . Dari kalau . Abang Tapi . Pakai udara di. sini sini Anginnya sangat dingin guys karena . Memang kita berada di ketinggian ya guys udaranya scopri guys tetapi. anginnya berhembus dingin jadi travel tujuh kali di penerima kita ini aja sini juga disediakan. bagusbagus 4141 alaves kita lihat. fyhg bagian bawah nampak sawahsawah yang ke tertata dengan rapi di bagian. bawah dari panorama tabek patah ini kita saksikan guys Hai disini juga ada sarana sepeda gantung guys panorama tabek banget. ternama ini begini pada hari ini ini adalah Wahana . Sepeda gantung. hai. hai. Hai disini . Tempat berfoto .

BACA JUGA:   Liburan di Bali: Pengalaman Seru yang Tak Terlupakan

Selfie yang. sangat indah guys di sini ada rumah. pohon yang mana kita bisa menyeberang dahsyat dari satu mohon ke .

Macau berikut. ini udah ke jembatan penyeberangan ya. . Guys memiliki dari tali dan Papa nih. yang . Kita bisa menyeberang ke rumah. pohon yang satunya lagi G dengan jembatan yang dibikin ini guys Setya Serikat rumah . Pohon kita bisa ke rumah pohon ke berikutnya guys. akhirakhir begini es di penerbangan HP bahasa inggrisnya. hai. oke segitu . Aja dulu klo kita kali. ini tentang keindahan dari panorama tabek patah bagian suka silakan dan comment di bawah ini guys agar semakin menambah semangat dalam. membuat baru berikutnya Oke segitu aja dulu kalau mau alaikum warohmatullohi wabarokatuh.














Also Read

Bagikan: