Favorit Wisata Museum Batak Dengan 9 Foto

Lamar Napitupulu

jalan. ya setelah tokotoko suvenir itu kita. bisa melihat musim Batak atau menjaga Batak museum ini sekarang kita lihat langsung apa yang ada di dalam muslim bata ini . . Tepuk tangan. Hai . Assalamualaikum warahmatullah. wabarakatuh Selamat datang kembali di saya devlog jalanjalan kali ini saya sedang berada di Pulau Samosir dan saya akan .

Mereview nih salah. satu destinasi wisata yang ada di Pulau Samosir ini ini tepatnya di ujung jalan. nih setelah tokohtokoh suvenir itu kita. bisa melihat museum Batak ataupun ide Batak museum ini sekarang kita lihat langsung apa yang ada di dalam Museum bata ini . Ini bagian depan dari muslim bata ini kita .

Bisa melihat ukiranukiran khas Batak Ya seperti biasa itu ada kadal ya dan juga ada payudara. . Hai Deden itu adalah ukiranukiran khas Batak yang lain ini ukiran khas Dayak. ataupun juga cicak ciri dari filosofinya kalau saya enggak salah nih ini merupakan representasi dari sifat dari suku Batak yang hardworking yeah yang sangat pekerja keras dan juga bisa beradaptasi di berbagai tempat sama seperti hewan cicak pun . Juga hewanhewan. Cica ini kemudian disampingnya itu . Ada. ukirannya ukiran payudara itu menandakan. kesuburan jadi orang Batak ini sangat. apa ya ya kesuburan ataupun juga. keturunan itu merupakan hal yang sangat penting bagi suku Batak karena dengan adanya keturunan itu hati mereka itu bisa meneruskan garis keturunan ya Oke kita langsung masuk saja .

Apa yang bisa kita lihat di . Museum Batak ini . rezeki Hai tempuh . Hai sungguhsungguh mungkin mempunyai. mimpi hidupmu mungkin ini. . ini mungkin berarti berat ya dan ini. adalah meja batu dan juga kursi baterai Jadi ada meja bundar tepat . Disamping Ramos jembatan kini dan . Juga itu ada kursi batu sebanyak empat buah Oke dan. satu yang saya Dwi jadi ini Mungkin kenapa ya perabotan atau peralatan yang digunakan oleh orang Batak kuno untuk berinteraksi Edi meja dan kursi batu ini. ya dan ini adalah Pondok yang ada di samping . Museum Batak ini ini biasanya digunakan untuk Hai makan dan minum juga yang bisa .

BACA JUGA:   Wisata edukasi di tangerang

Dipesan dari kantin . Ya pondoknya sih cukup unik menurut saya bagian atapnya itu dari dari . Apa ini . Oke sangat alami. tapi di bawahnya staples tank . Kemudian ada kursikursi bulat tuh dari batang. kelapa mungkin dan ini yang menjadi ciri khas ini merupakan ukiran batu hat Batak. ya fasilitas lain yang ada di museum batas ini adalah mushola ya Jadi bagi wisatawan yang beragama Islam nih bisa menggunakan fasilitas musholla yang cukup layani sangat bersih sekali yang berada tepat di samping museum bata ini untuk beribadah it Jadi kita tetap bisa berwisata tetapi tidak lupa beribadah dan juga kini tempat duduknya terbagi. antara wanita dan pria saya dan ini ada di .

Mushola untuk ah. Hai lakilaki dibagi dua lakilaki dan perempuan ukurannya kurang lebih enam kali Hai Deden Ini kamar . Mandi kamar mandi pria dan wanita cukup bersih ada wastafel tiga wastafel kaca dan kamar. mandi oke dan bagi yang laper atau halus. disini juga ada kantin tepat kita bisa memesan sejumlah makanan dan minuman dan yang unik dari kantin ini adalah tempat makan yang di design seperti peninggalan. Batak kuno ya seperti itu kita bisa melihat meja . Batu Hai dan kursi batu harganya telah dia. review singkat Saya dari salah satu destinasi wisata yang bisa . Dikunjungi di Akulah Samosir ya ini museum Batak ataupun juga










Also Read

Bagikan: