Memukau Wisata Pulau Liang, Habitat Burung Kumkum Putih Dengan 13 Foto

Wani Mandasari

hidung maka tutuplah mulut tutuplah hidung tangan bersalaman bersentuhan . Kena air liur air hidung maka cucilah pakan hand. sanitizer masih selamat Insyaallah masih. tetap salat berjamaah masih tetap jaga jarak masih tetap menjaga diri tapi orang yang tidak mau ke masjid melarang. orang ke Masjid tapi di mall di pasar dibiarkan Di mana letak hati kecilmu tak. malukah engkau . Nanti kalau berjumpa dengan Allah di masjid orang hanya .

5 10 menit masbuk lambat sampai masjid sudah. Qomat hanya 5 menit dia di masjid 5 jam. . Orang duduk beramairamai ketawa cekakak cekikik tertular penyakit masjid Yang Kau Salahkan tak malu Kak engkau nanti menyebut nama Allah menyebut Rasulullah Padahal tempat ini yang dipanggil Allah dipanggil Rasulullah Sallallahu Alaihi Wasallam tetap jaga protokol kesehatan tapi jangan sampai Meninggalkan ibadah kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala tetap. cuci tangan tetap pakai masker tetap jaga jarak tetap beribadah . Seorang pasien luka kakinya pergi ke. rumah sakit sebetulnya luka itu hanya kecil saja lalu Pak Dokter pun menjelaskan karena Ibu ada bibitbibit diabetes ini luka kecil ini nanti . Akan menjadi besar kalau Luka ini sudah besar menjadi akut menjadi parah maka kaki akan dipotong diamputasi akhirnya si pasien berpikir pagi petang dan malam darahnya jadi naik tekanan darahnya menjadi naik jantung koronernya kumat darahnya pun kumat akhirnya bertambahtambah penyakit dengan yang lain tapi yang mengerti . Penyakit dan juga Dokter Pak Dokter Apa yang membuat ibu itu semakin parah Ustadz Abdul Somad yang membuat kita semakin terpuruk adalah pikiran kita pikiran Kitalah yang paling berbahaya maka Allah menjaga pikiran kita supaya tidak terlalu ketakutan galau ngeri cemas setan menakutnakuti kita. maka Bagaimana caranya orang yang berzikir .

BACA JUGA:   Objek Wisata Alam Bandung: Keindahan Alam yang Menakjubkan

Mengingat Allah memperbanyak bershalawat Maka insya Allah dijaga Allah pikirannya kalau sudah pikirannya terjaga hatinya terpelihara kalau sudah hatinya . Terpelihara imunnya kuat Kenapa imunnya kuat karena . Imannya .

Kuat kalau imunnya kuat maka virus covid tak akan dapat menyerangnya Kenapa Ustaz mati kenapa Kiai mati kenapa Bu ya mati. . Lanta mutan nafsun orang tidak akan mati. . Koplak atas orang tak akan mati sebelum rezekinya penuh sebelum ajalnya penuh Andai orang yang . Kena covid itu tidak kena kopit dan dia duduk pagi minum teh batuk dia maka. dia tetap akan mati juga .

Kuatkan akidah tapi kita bukan Jabariyah Jabariyah berserah kepada takdir tidak pakai masker tidak cuci tangan tidak menjaga jarak kalau tak mati kata Allah maka tak mati itu bukan ahlusunah ahlussunnah tetap berikhtiar Cuci tangan . Pakai . Masker jaga jarak tetap . Berinteraksi. kena juga berarti kita . Mesti mengamalkan rukun iman yang keenam Antum minabillah beriman kepada Allah Bil qadari khairihi wa syarrihi dengan takdir baik dan takdir buruk banyak Orang beranggapan Karena sudah tua mati berubah mati sudah. tua mati lalu dia mengambil .

Kesimpulan kalau tua mati kesimpulannya salah dari mana . Salah karena salah berpikir salah bicara salah. beramal salah bertindak . Mati tak menunggu tua mati tak menunggu sakit Berapa banyak yang baru lahir sehat wal afiat mati kalaulah dikatakan badan sehat membuat orang tak mati coba Hitung berapa banyak orang mati habis . Senam pagi habis jogging mati kalau dikatakan mati menunggu tua Berapa banyak . Ulama muda Ustaz muda artis muda pejabat muda mati. kematian milik Allah Lalu kenapa sampai hari ini kita masih hidup berapa banyak orang menduga . Kita sudah mati dan berapa kali kita . Melewati momenmomen hidup dikatakan orang mati tapi tak mati. Allah yang menciptakan mati Allah juga yang menciptakan hidup untuk apa dibuatnya ada hidup ada matikum ahsanu ala untuk menguji kita siapa di antara kita yang masih beramal . Lalu bagaimana dengan saudarasaudara tetangga kawan sahabat Handai tolan ka . Kantor kawan satu sekolah satu almamater mati merekam Sebutkan kebaikankebaikan mereka Andai ada cacat aib buruknya. andai benar kau sudah riba. Andai salah kau salah dua . Kali riba. sekali Fitnah sekali sebutlah baikbaiknya Kenapa mereka mati ajalnya . Sudah sampai rezekinya sudah penuh sebelum covid itu ada sebelum virus covid 19 itu lahir Allah sudah menuliskan takdir untuk dia Tapi kita tetap berusaha dan berikhtiar itulah beda antara Jabariyah qadariyah dengan Ahlussunnah Wal Jamaah mesti kembali kepada agama yang punya bisnis tumbang. orang pergi haji dan umroh . Hari ini tak. dapat berangkat ke tanah suci Ustad Somad satusatunya bisnis yang . Tetap bisa hari ini khusus . Untuk pariwisata hanya bisnis menyelam Kenapa begitu Pak karena .

BACA JUGA:   Taman Wisata Tirta Alam Subang: Perjalanan Menyegarkan ke Alam yang Asri

Kopit. belum bisa masuk ke dalam air tapi orang untuk menyelam musti naik pesawat sebelum naik pesawat dia akan rapid test suap adakah khawatiran janganjangan barang yang dipakai barang . Bekas walaupun oknum yang melakukan 0,9% tapi orang tetap ketakutan dia akan. masuk Hotel dia tidak jamin handuknya spreinya orang ketakutan bisnis pariwisata tumbang semua bisnis rekayasa. manusia hancur satusatunya bisnis yang tetap bertahan hanya bisnis milik Allah Subhanahu Wa Ta’ala kelapa sawit harga tetap normal Kenapa bulat harga malah naik . Buah pinang tak terpengaruh sama sekali itulah makanya orang yang mengamalkan sunnah bertani bercocok tanam dia akan tetap istiqomah tetap istiqomah bukan. saja imannya tapi perbuatannya memakmurkan muka bumi Allah perdagangan yang di pada niat . Lillah. tetap bertahan Kenapa pedagangpedagang tetap eksis padahal pembelinya sudah tidak ke pasar lagi kami masih punya usaha . Online pak ustad mereka tetap membeli dengan berbagai cara Jangan putus asa Dari rahmat .

Allah benarbenar bertawakal kepada Allah sebenarbenar takwatair Allah beri kau rezeki seperti rezeki seekor burung tangguh imason pergi dari sarang terbang di waktu pagi dalam keadaan perut kosong gua taruh di tangan mereka pulang dalam keadaan perut kenyang satusatunya solusi hanyalah kembali kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala bangun malam tetap salat sunat tobat salat sunat wudhu dulu setelah

Also Read

Bagikan: