Terbaik 10 Pantai Balekambang – Malang Selatan Foto Yang Menakjubkan

Elisa Puspasari

15.000 parkir motor 5000 PMI 2000. dari 4 orang itu 90.000 kita masih nunggu tiketnya ya. untuk 4 orang ya temanteman 90.000 untuk 4 orang parkir barang . Tiket biaya parkir 90.000 . Untuk 4 orang . Kita menggunakan mobil ya untuk parkirnya tadi Rp10.000. jadi Rp20.000 ya temanteman per orang itu sudah biaya parkir ya 10.000 dan Rp20.000 Oke . Kita masih di jalan ya ini menuju ke. lokasi Pantai Balekambang dan dari sini jalanan tidak separah. jalan yang tadi atau yang sebelumnya ya temanteman tentang perjalanan dolan Kita ke wisata Malang. Selatan itu sangat perjalanan itu sangat hancur sekali itu aspal itu kita masuknya . Di mana ini Ini pintu masuk sebelah kiri ya oke temanteman ya tak cari parkir dulu ya Oke temanteman kita sudah mau mobil . Kita ya alhamdulillah terlihat Pantai Balekambang seperti . Ini ya di hari Minggu di Kabupaten Malang seperti ini wisatawan wisatawan lokal maupun mancanegara terlihat anak kecil yang bermain pasir . ya .

Temanteman terlihat untuk anakanak kecil . kita lihat pasar pasar . Untuk keluarga yang mengajak anakanak berenang bisa di sini ya temanteman ada . Persewaan pelampung ya. Pantai Bali pantai yang paling ramai di kota Kabupaten .

Di Kabupaten Malang ada sumur itu jembatan yang Tanjung jemur . kita lihat pantai balikambang dari atas pura. Jangan bersandar di sini pak karena ini udah siang ya temanteman dan ombak tidak .

Terlalu kencang airnya mulai surut dan di sini kita bisa . Di atas laut satu grup satu grup kalau kita lihat Samudra sebenarnya Pantai Selatan Pulau Jawa dan dari ujung sini sampai ujung sana flying fox











BACA JUGA:   Pantai Baru di Jogja: Temukan Keindahan Pantai-Pantai Terbaru!

Also Read

Bagikan: