Memukau 10 Eksotisme Air Terjun Batu Ampar Foto Yang Menakjubkan

Najam Pradana

belit ini kita sedang arah ke karena kita sekarang berada di Oke temanteman. ikuti terus kami selanjutnya Hai jangan lupa download lokasinya Kampar kiri Kampar kiri hulu provinsi. . Riau jangan lupa temanteman . Kalau. berkunjung ke provinsi Riau mampir ke Kampar kiri waktu di kabupaten Kampar kabupaten Kampar Riau disini banyak. tempat wisata salah satunya .

Air terjun batu dinding terus kemudian subuh khatulistiwa yang sudah kita bahas di kita sebelumnya Oke ikuti terus temanteman kita memasuki lokasi Air Terjun batu dinding ini perjalanannya ya. juga disamping sebelah kanan Sungai. Subayang kita ceritakan tadi Semoga. Ya udah murid baru nih lokasi perjalanannya ya mudahmudahan ke depannya dibangun oleh pemerintah setempat diakses beban doakan saja para. pejabatnya Pada sehat walafiat kemudian pandai menjaga amanah tebing biasa. indahnya Hai sampai unik temanteman Maaf Allah bahwa penemuan ini temanteman ada Gowa. proklamasi . Ndak ah Nia temanteman apa ini Bob hah. apa ini gua aja ini temanteman gua. cuman kita nggak berani masuk ke dalam temanteman di pagar gua tertutup Wani. kedalam nih luar biasa dalam internet yang . Berani kita masuk terlalu sempit juga ada tulisannya temanteman Ada. keterangannya oke kita air terjun batu. di sini ya kita lanjut itu tadi malam. Hai . Juga bisa masukkan banget sempit inovasi perjalanan kita ke air terjun batu ginjal ikuti terus sumber ini. sebenarnya Oh oke ini desa. julid Hai . Ditotal batu dinding ngebayangin ada. sungai tapi airnya udah mulai surut . Hai banyak banget oke hingga temanteman ikuti . Arah panahnya nanti kalau para juragan lain begini sebetulnya kesini berwisata ini lokasinya di Desa Tanjung. belit G2 km lagi kita ke lokasinya belok. kiri eh manis difoto terus ke ini peta. lokasinya ya nih peta lokasinya para juragan instama kita lebih mudah dengan. Mengikuti alur PKN Oke kita lanjut. kembali Ayo kita luang ini untuk tiketnya para. juragan jadi persiapkan gajah termasuk mulai misalkan .

BACA JUGA:   8 Wisata Gunung Kidul Indah

Kalau wisata alam untuk. parkir roda empat y10000 tiket per orang. murid lokasinya nih memacu adrenalin. tinggi jangan nya mendaki kalau musim . Penghujan kebutuhan kondisi. Hai cuaca sedang panas diundur akibat polio rumah derajat lu ternyata. lokasinya juga tidak semudah . Yang dibayangkan hampir 40° pendakiannya. juragan Palembang .

Belokbelok demi. pemirsa YouTube Hai ini maksudku bersih pastinya. banyakbanyak Iya tampak tampak banget. jadi .

Gini sebelah kanan gitu Ini sungai. sungai Kampar .

Kalau kita dari Bandara. Sultan Syarif Kasim ini yang biasa tampak seperti Parit itu . Jadi atasnya temanteman Sungai tampak. di sepanjang nih bermuara ke laut . Langsung kita mungkin anda mau sampai di. lokasi Air Terjun batu dinding lokasinya. berbukit temanteman itu Bukit tuh ini kendaraankendaraan para wisatawan. banyak juga hari ini kami tinggal Cuman kamu yang . Berkunjung . Kita udah sampai di. lokasi .

Air Terjun batu dinding tapi .

Tadi air terjun ini baru .

Di lokasilokasi aja. 20.000 berkelompokkelompok .

Lokasinya Hai penuh kekhusyukan kita udah di. lokasinya ya kita sedang jalan jauh. . Jalannya belum .

Masih belum diaspal tapi masih bisa . Dilintasi sampai masih jauh. .

Rupanya Gan sehat Abang tuh .

Tadi kita 15 .

Menit lumayanlah 22 piring nasi itu. terakhir dua piring habis tenaganya Hai tapi ternyata tidak semudah yang kita bayangkan para juragan tapi memang terbayar kita dengan apa temanteman ya dengan indahnya Lokasinya temanteman ada sungai kecil gemericik airnya. lumayan menentramkan B12 yeah kita. lanjut temanteman ya udah terlanjur nyemplung mau gak mau kita harus berenang asal jangan jadi enggak. dilanjutkan ngeditnya upaya











Also Read

Bagikan: