Memukau 14 Rekomendasi Ciblek Gunung Jantan Dan Betina Muda

Elisa Puspasari

atau burung pejalan ini burung satu ini namanya banyak sekali ya temanteman ikut ya oke karena ini. namanya burung ciblek gunung ke belakang Nanti . Akan saya sebut dengan nama cigun ya temanteman lebih gampang dan lebih simple Oke sebelum ras saya berikan cara tips membedakan jantan dan betinanya buat temanteman yang belum mungkin bisa ditekan terlebih . Jauh tombol nya dan buat temanteman yang baru bergabung atau baru menemukan ini karena mencari perbedaannya burung ini juga . Bisa tolong di tekan tombol nya . Agar barubaru dan jangan lupa juga aktifkan juga tombol loncengnya agar teman teman gak ketinggalan terbaru dari kami ini jika sudah langsung. saja saya jelaskan perbedaan jantan dan betinanya burung ini ya temantemannya Jadi ini saya memiliki burung cigun sepasang asli dari alatnya jadi sepasang . Alam ini temanteman Oke saya tangkap terlebih dahulu . Sebenarnya cukup mudah ya temanteman mungkin kalau yang mengatakan. perbedaan jantan dan betinanya burung Igun ini susah itu mungkin efek dari. pedagang buruh di tempat . Lain karena bukannya Bu pedagang burung itu tidak mengetahui burung ini tapi karena burung ini . Agar yang betina itu laku Jadi biasanya pedagang itu . Akan mengatakan susah ini temanteman itu pengalaman saya selama berkecimpung di dunia 2002 dan pengalaman saya diuji. mereka burung . Kalau bisa begini atau memegang burung atau Ya seperti itulah temanteman iya iya nah dan mungkin ada sebagian orang. berasumsi kalau burung cigun ini burung yang susah Bicara Eh sudah bicara susah menunggu itu mungkin karena saat orang .

Itu membeli atau memelihara itu yang . Dipelihara kebetulan dia dapatnya yang cewek ya temanteman karena apa walaupun burung cigun ini baru nangkep itu burung ini seperti burung prenjak tamu seperti burung ciblek sawah . Atau jiwa itu .

BACA JUGA:   Taman dalam ruang keluarga

Burung ini sangat cepat sekali itu bunyi ya teman walaupun baru diurut dari alamnya jadi statement yang bilang kalau burung cibuni burung susah bunyi itu biasanya orangnya yaitu . Dulu pernah memelihara tapi dia . Dapatnya yang cewek dan yang cewek ini memang jarang sekali bunyi ya temanteman dan kalaupun bunyi tidak dia Tuhannya bunyinya nada . Panggil enggak ada ngeprintnya berbeda sekali dengan yang jantan oke hal yang . Pertama bisa . Kali temanteman .

Bedakan dari jantan dan betinanya burung ini itu bisa dilihat dari postur burung ini ya temanteman untuk yang jantan itu memiliki bodi yang lebih besar . Bisa temanteman lihat sendiri seperti ini yang jantan memiliki tubuh yang lebih besar . Dari yang betina sebenarnya juga bisa dilihat dari ekornya ya temanteman cuman karena ini Burung ini sedang paidjo dong ekor atau masih ekornya dalam masa pertumbuhan jadi ini terlihat sama tapi sebenarnya kalau burung ini . Mulus atau utuh itu yang jantan ekornya akan lebih panjang dan lebih terlihat banyak yang temanteman kalau cek yang cukup saya pakai contoh ini masih terlihat sama kalau dari ekornya Oke. jika temanteman itu melihat dari Budi mungkin kendalanya saat temanteman itu membeli di kios .

Itu jika bulunya hanya ada satu kan temanteman jelas tidak mungkin bisa untuk membedakan sebenarnya sangat simple untuk membedakan jantan dan betinanya burung ini untuk yang jantan .

Itu memiliki paruh yang hitamnya temanteman jadi temanteman untuk melihat jantan dan betinanya burung ini tidak harus membuka paruhnya cukup dilihat dari luarnya saja tuh sudah sangat terlihat .

Sekali untuk membedakan jantan dan betinanya burung ini untuk yang Khan itu memiliki paruh yang berwarna hitam Oke mungkin . Karena ini gurunya belum tua jadi

BACA JUGA:   Quin Colombo Hotel Prambanan: Pengalaman Menginap Mewah yang Tak Terlupakan














Also Read

Bagikan: