11 Foto Menarik Wisata Istana Bogor Foto Yang Menakjubkan

Hairyanto Dongoran

ini Hai untuk tinggal di Istana Bogor salah satunya adalah furniturnya furniturnya. masih kalau beliau bilang klasik Sampeyan di paviliun Dia begini yang dipakai tempat tinggal beliau dengan keluarga saat ini itu secara khusus minta kepada kami diisi dengan mebeler yang klasik hiburan bapak presiden Jujur. saja hiburan bapak presiden salah satunya adalah . Setiap hari Sabtu dan Minggu itu beliau .

Memberi makan ikan berinteraksi dengan peliharaan yang ada di . Istana kita tidak .

Bisa lagi mengukur. nilainilai karya seni yang ada di Istana Bogor ini dengan nilai . Finansial tidak kurang dari ratusan lukisan. Hai tidak kurang dari puluhan patungpatung yang . Ada di istana dua. karya besar pelukis Rusia constance in. big makowsky boleh kita banggakan Istana. Bogor punya dua bahkan orang Rusianya sendiri bertanya antarmereka ini bagaimana ceritanya ya dulu bisa memperoleh dua lukisan karya makowsky sementara di istana krimnya sendiri itu hanya punya satu patung ini ada beberapa. patung yang terbuat dari perunggu Kemudian dari . Batu alam tapi yang menjadi ikonnya Istana Bogor sejak dulu sejak selesainya Dik di dibuat patung ini adalah patung . Si Denok nah ini Hai yang menjadikan . Daya tarik bahwa karyakarya seni orang kita pun tidak kalah berkualitas rusak saat ini menurut. populasi terakhir Catatan . Ada 560 ekor dan dulu pernah mencatat 900 ekor antara. tahun 90an karena populasinya terlalu banyak beberapa arahan dari bapak presiden terdahulu diberikan saja silahkan untuk dipelihara kami juga. memelihara dari dua ekor domba garut. menjadi enam karena Beranak Di Sini Hai menjadi bagian dari koleksi Istana. Alam tahun 1970 tibatiba ada gumpalan. awan hitam menuju kearah barat ternyata di tengahtengah kebun raya dan istana ini dia berputarputar menjadi puting .

BACA JUGA:   Wisata Edukasi Anak di Puncak: Memberikan Pengalaman Belajar yang Menyenangkan

Beliung itulah yang di sebut angin ribut di Istana Bogor masih ingat lagunya Pak Benyamin almarhum Bogor angin ribut Jakarta kebanjiran itu inspirasinya dari situ tanggung jawab. Hai dan totalitas bukan hanya masuk kerja setengah delapan pagi jam pulang ke buat kami . Tidak ada hitunganhitungan seperti itu kami adalah orangorang yang berusaha tetap memelihara Marwah istana. ini sebagai simbol negara bagian dari tempat yang mulia di negara ini sebagai. tempat tinggal Presiden Republik Indonesia .












Also Read

Bagikan: