16 Foto Menarik Sungai Kampar Riau

Tri Tampubolon

sendiri adalah Desa Tanjung . Tadi sana juga ada di depan Sungai Kampar itu Kantor Camat Koto Kampar hulu Ya beginilah siklus megang parenti Hulu Sungai Kampar itu Nah di sini kita sudah. bisa melihat ya Ada Desa Muara Takus dan. sedikit perbedaan dengan desadesa yang lain ya di Desa Muara Takus ini Sungai Kampar itu sudah mulai membesar ya Ya sudah mulai membesar karena ya .

Pada zaman dahulu itu . Telah dilakukan sebuah pembaruan untuk . Sungai Kampar yaitu pembangunan pembangunan PLTA kotopanjang ya jadi Sungai Kampar ini seperti ini bentuknya dan Hai akuntannya adalah dengan adanya PLTA ini. sumber potensi wisata yang ada .

Di Kabupaten Kampar nih sangat luar biasa sekali itu kita bisa .

Melihat ada Candi. Muara Takus dan ini dia dekat dengan Sungai Kampar itu hal . Ini biasa Demokrat aku sekitar sub lebih dekat badan ini adalah ya Bendungan itu Sungai Kampar yang dibentuk oleh PLTA kotopanjang disana ada Desa .

Muara Takus Iya ini dia kalau temanteman semuanya yang pergi ke Sumatera Barat pasti melewati jembatan PLTA dan . Itu . Adalah ya Bendungan dari PLTA kotopanjang itu sendiri misalnya kita bisa melihat ada batu bersurat ya kemudian kita Zoom lagi di sana ada. danau rusa air terjun gulamo Green Canyon Kampar punya ya Hai adisana ada juga air terjun Bukit Pulau Simo ya di sini ada . Muara Ma’had. yang sekarang dipindahkan di daerah tabung ya karena ganti rugi dari pemerintah ya . Langsung di alihkan difungsikan kesana ya ini masih sekitaran Sungai Kampar yang dibendung oleh pelatihan dan disinilah letak PLTA kotopanjang .

BACA JUGA:   Tiket masuk the hill vaganza kudus

Itu sendiri ah ini dia ini. letak PLTA nya ah Ya . Ini dia PLTA Oke dan dibawa itu ya menuju ke arah. Hilir . Adalah PLTA maksud . Kami Sungai Kampar itu Ya kita lanjutkan ya sampai dia menembus ke. Rantau Berangin ya Bagi temanteman yang dari Rokan Hulu mungkin yang dari kampung menuju ke Pekanbaru melewati Rantau Berangin pasti tahu ya jembatan atau berangin Bangkinang nah ini dia wah Oke disana ada jalan lintas pasirpengaraian Oke kita Zoom lagi . Kita lewati itu dia soto minar atau berangin saya juga pernah singgah disana sotonya luar biasa sekali ya kalau kau berani itu berasa nya kita seperti di daerah Sumatera Barat gitu ya seperti Lubuk bangku ya terasa banget gitu nuansa nuansanya tapi dia sudah Riau bukan Sumatera Barat ya karena perbukitan perbukitan itu ia menjadikan seperti Terkesan di Sumatera Barat oke di sini kita bisa melihat ada pasar Kuok ya . Kecamatan Cluwak .

Kabupaten Kampar .

Kita telusuri lagi by bagi temanteman yang pergi ke Pekanbaru mungkin ga asing lagi dengan kogoya bahkan di sebuah lagu Ocu itu kan juga ada didendangkan .

Kosongku hop .

Asal Bangkinang sehingga sabun tahu di Dusun salokan gitu hahaha Fania suara saya ok. . Di sana ada rumah

Also Read

Bagikan: