11 Foto Menarik Wisata Kota Administrasi Jakarta Utara

Iriana Kusmawati

jalur destinasi kota di. dikreasi wisata walaupun sebenarnya apalagi ini untuk menentukan 12 jalur ini terpakai SK Walikota sudah sangat lama install walikotanya di tahun 2011 kami sangat. berharap juga mungkin nanti kita ke depannya akan ada pembaruan lagi untuk 12 destinasi Karena sekarang cuma kita ketahui bahwa di Jakarta Utara sudah banyak bertambah destinasidestinasi wisata baru ia menjadi kebanggaan dan sangat keren di Jakarta Utara contohnya sudah ada Gees ya Dedes sudah tahu Jazz Ya sudah ada kemarin every untuk formulae. dilaksanakan Jakarta Utara Danau Sungkar juga sekarang sudah keren hatihati MMS juga bisa berkunjung ke pantai nikah .

Juga pantai tapalkuda banyak hal enggak tahu karena . India Fakhri tumpangi kami laporkan menginjak hari ini maksudnya tujuannya agar anakanak . Kita semua yang berada siswa yang tinggal di Jakarta Utara ini mencintai dan mengenal serta membuat memiliki rasa memiliki bahwa isi ngasih wisata itu adalah sangat bagus sangat keren di Jakarta Utara dan itu adalah milik kita kami .

Berharap dari 600 orang siswa yang hari ini kita kita apa. Halo Arahkan untuk menikmati oleh dari 12 itu ada enam hari ini pak wali kami laporkan hari ini anakanak berkunjung ke mesjid Islamik center kemudian ke rumahnya itu ke . Pelabuhan Sunda Kelapa . Taman ekowisata Mangrove pasar modern Muara Angke Masjid Keramat. Luar Batang padahal masih banyak ada lagi yang lain memang sengaja tidak semua agar anakanak kita ini merasa penasaran dan . Ingin tahu serta ingin pergi lagi ke tempattempat kesanakemari sudah jogetjoget SMA Negeri 80 Sunter Agung SMA Negeri 12 kebonbawang pun Penjaringan uh Terima kasih SMA Negeri 13 Koja SMA Negeri 52 bemper Cilincing Ipin. sampai 75 cincin jadi kelihatan pamali yang tadi makanannya agak telat itu agakagak .

BACA JUGA:   11 Rekomendasi Wisata Kota Tua Kalianget Foto Yang Menakjubkan

Masih . Lemes mohon maaf kamu ucapkan dengan segala kekurangan hari ini Namun demikian kami berharap kegiatan . Hari ini bisa memberikan manfaat yang positif bagi Jakarta Utara kita semua merasa memiliki dan teruslah. membuat kontenkonten yang kreatif tentang 12 destinasi wisata di Jakarta . Utara ini yang tadi mendatangi anakanak. fotofotonya kerenkeren silakan di di Twitternya di . Instagramnya di Facebooknya di tiktok nya ya buatkan. ramaikan .

Medsos itu hari ini dengan 12. destinasi wisata ya Hanya itu yang bisa saya sampaikan pak wali kami mohon segera ini filenya bisa memberikan semangat dan sang sekaligus kalian menutup kegiatan hari ini karena nanti anakanak akan kembali ke sekolahannya dengan diantar oleh abang none rajin demikian bagi taufik wal hidayah wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh Facebook Instagram pokoknya jangan nanti ini sangat Ibu menyampaikan progress ataupun disampaikan kepada artinya pemerintah kota Jakarta Utara . Berapa nih Bang konsisten .

Aa untuk apapun wajib kunjungi. 12 jalur ini melalui adikadik peserta didik ini yang tadi ibu sampaikan ada 650k warna sobat Berapa besar itu banget. begitu benarkan Sule Rachman panjang dulu ya

Also Read

Bagikan: