8 Foto Menarik Wisata Air Panas Tanuhi

Jarwadi Mansur

kalau standar ISO atas kalau itu bawah sama kasurnya atau single bed. single . Bed . Kalau Pipi kalau standarstandar twinbet lah Oh jadi bedanya sana standar. dengan tipe seperti itu ya sana biar kalian gak penasaran gimana penampakannya kita langsung lihat ya sadap nah sana Di sini kita mau lihat dulu di sana Eh penginapan yang pertama yaitu modelnya pipe Baiklah Nah . Pipi . Ini berapa sewanya satu malamnya ada 175.000. 275.000 Oh fasilitas yang didapat Mengapa aja kamar mandi lama AC gitulah kalau makan enggak dapat adalah Oke jadi semuanya . Nih lainnya diri sendiri gitulah Oke kadada pelayannya disini nah jadi sana .

Ini nanti kita tampilin ya buat kalian didalamnya gimana ini adalah tipe pipi yang ada di wisata air panas tanuhi sanak untuk biayanya tadi 275.000 permalamnya Nah jadi kalau mau. boking ini itu kami tujukan Mbak hamil 7 sebelum Kesinilah Oh maksimal tiga hari ah oh jadi prosedur booking itu kayak Mbak boleh dijelaskan sedikit transfer biasanya Oh yang penting . Boking aja dulu lah kalau masalah bayarnya mau dicocokkan atau transfer bebas di . Oke nah sana Jadi nanti .

Bisa order atau bookingnya di Instagram disinilah Oke nanti kita sempatkan sanak di ini sedang ayo salat kita review . Dalam debit . Oke sanak nah gimana sanak penampilan untuk bangunan tipe pipinya sadap yaitu penginapan yang ada di sini ya sanak . Nah sekarang aku .

Mau kasih lihat ke kalian semua lagi tipe standarnya gimana ya sana biar kalian gak penasaran bisa lihat dulu saya keep the. Ayo menurutmu nah Buat yang mau station disini pas banget nih di pemandian air panas tanuhi juga menyediakan penginapan loh terdapat kurang lebih 10 bangunan penginapan bertingkat dengan total 20 kamar dan tarifnya pun cukup terjangkau loh untuk kalian yang ingin menyewa di tingkat atas hanya dibanderol 165.000 per kamarnya Sedangkan pada Lantai Dasar atau ruang VIP dikenakan tarif sebesar 275.000 perkamar dan fasilitasnya pun cukup Okelah untuk kalian yang ingin bermalam di sini oke sana kalian ingin lihat gak Penampakan atau penampilan air panas tanuhi dari atasnya Salaf yaitu dari kamar tipe standar sana . Pengen liat bus nah seperti ini sana penampilan . Dari atas sih sekalian lihatlihat penampilan . Atau penampakan wisata air panas tanuhi dari atas sana ya sana Silahkan sana oke sana gimana sana keren gan . Untuk penginapannya nah murah meriah juga Oh ya Mbak ini penginapan ini . Bisa untuk berapa . Orang satu kamarnya tuh orang dua orang Oh bisa tambah extrabed lah lembakum nih dari awal tadi sampai .

BACA JUGA:   Gunung salak endah pamijahan bogor

Ini belum tahu nih nama Pian .

Siapa Novita Mbak Novita nah di IG lama Novita Hpnya bapak sampaikan disini nah nya Nopi Nopi satu gitu aja sana jangan lupa. Difollow sadar Oke kita lanjut sana Kim Hai Oke sana Nah kita syukur

Also Read

Bagikan: