Terbaik Wisata Goa Nenek Pulao Dengan 14 Foto

Harsaya Wasita

berada di kampung Papua yang ada di kota Batu tepatnya di wisata Goa pinus menjadi kota Batu dekatnya paralayang Jadi kalau temanteman pengen tahu wisata ini seperti apa wisata alam dan ini kondisinya sepi sekali Mungkin mogamoga aja setelah ada ini jadi rame ya biar untuk meningkatkan wisata yang ada di sini atau mencapai tahu bumbu silahkan simak ini . Nanti saya akan saya Awali dari perjalanan dari jalan raya menuju kesini itu kemudian masuk ke lokasi wisata Hai dan juga akan Saya infokan bayarnya berapa langsung saja kita simak barengbareng . Nya sih bro oke temanteman nya kita mulai dari sini nah kiri Ini adalah sampai Raya wisata xanterra jadi ini sini tikungan ini kita nanti belok ke . Kanan temen Nah ini belok . Kanan karena memang . You ini tikungannya tikungannya Luxio medeni ini kalau lurus ke sana itu ke arah apa namane Kediri temen arah Kasembon ke arah Kediri ke arah apa namane eh. Hai mendidih namane lali Pokoke jalur Kediri lah kita lurus ya mohon maaf. tementemen ternyata belok ke kiri Radityo . Kalih di sini ya Kanan ya Nah . Ini kita ke kanan jalan ap2 Suryadi sore. jadi temen . Jadi memang ini menuju kearah eh apa namanya tamantaman langit terus. menuju ke arah omahkayu kearah orbit. Taman nopo Kelinciku temen itu juga bisa ke . Arah paralayang juga bisa karena tarik lurus . Bisa campurcampur itik lain adalah gunung Banyak paralayang Taman Langit Omah Kayu di memang jalur ini temen gimana dulu disini juga sudah pernah saya buatkan si nya Hai untuk menuju ke mana Taman Taman Langit ini ada petik strawberry di kanan ini paralayang lurus sik aku lupa soalnya temen tak berhenti . Dulu ya tak lihat peta dulu takut kebablasan sepertinya sih Ya . Ini lurus belok kiri terus kemudian belok kanan nyampek nah ini . Ada paralayang kiri Ada apa ramburambunya ditemukan ramburambu petunjuk arah Tebet udah belok kiri uh pokok di sini itu suasana nih ayo kita gitu Oh Bapak Hai ini ada masjid baru ini ada kudanya juga di sini nih ada tepat jagung nanam jagung ini habis dibumbun kalau yang di luar negeri sana Saya tahunya itu hendak dibunuh Tak Disini dibumbun Hai nah kalau mau ke paralayang itu ke sana namun ya lurus sana tuh naik karena kita mau ke Gowa Apa nama nih gua lupa. kita nanti belok ke kiri the adhura iritasi Saya berangkat dari Malang itu kabutnya sangat tebel sekali ni Bukit Alam bande Sari Bukit. alam . Bendesari karena 200meter Hai paralayang lurus kelinci gua apa Taman Kelinci ini masuk Taman Kelinci kanan ini Joe masuk Taman Kelinci nanti saya juga akan ke sana mau mencoba ke Taman Kelinci ini Uh atau Anda gede. banget Um aneh Masya Allah Beckham jalannya . Jelek helm ya mungkin bisa diperbaiki uh paralayang Gunung Banyak. uh deh kalau wisata Byson baru saya ini. kalau ke paralayang kekanan sana karena saya bingung . Cara berhenti dulu ini Selamat datang di goa pinus Thomas itu temen kita kan mau ke Goa pinus ya masih tutup Hai nah ternyata .

BACA JUGA:   Wisata Alam Terdekat di Bandung: Menikmati Keindahan Hijau di Tengah Kota

Tutup tapi disuruh masuk sama bapaknya yo wes masuk Goa. pinus ini tidaknya 10.000 ada bungabunganya ini ada gazebo gazebo ini gazebo dari kayu kayu ini seperti ini. Ya udah Kak tanaman pinus pinus Semeru yang hutan pinus Ya aman aja gua pinus Berarti ada hutan hutan pinusnya ada tanaman pinusnya tempat penitipan motor di dalam di tempat penitipan motor Nah. kita parkir di sini dulu Hai nah nyeleneh sudah parkirin tadi ada. warung tapi masih tutup udah ini aja pakailah juga di bawah sini jadi memang pemandangannya sangat Puh mantep lelaki Nada Cinta hutan ada tulisannya cinta hutan itu sini bagus tadi di layar juga tiket ke Bapaknya tadi karena memang penjagaannya sangat tadi belum . Buka kalau di Google buka nya jam 7 tapi kalau sampai . Sini ini Saya jamin itu setengah delapan menit ke8 itu belum buka Hai ayo kita coba kesana dulu ya ini masih sepi Jadi . Kalau misalkan nemenin sepedasepedaan saya lihat .

Fotofoto di Google tuh .

Juga disini banyak temen yang bisa main sepeda yang mental sepeda ini bisa tadi dari sana Oh kamu Nikmati pemandangan hutan pinus oke banget pokoknya Hai dan jangan lupa setiap kemanamana karena ini masih musim virus . Selalu menggunakan apartemen masker . Ya sama saya ini juga pakai masker dan juga bahwa dan saniter sanitizer sanitizer. appetizer nih disini juga ada empat . Untuk fotofoto lewat bawah sana tadi juga nggak bisa juga nggak bisa nih ada. bangunannya seperti ini juga nih tapi masih kosong Yasmin tanya jiwa rumit harusnya warung nih Hai joms lihat dipasang juga ada kayak apa balon terbang balon terbang difilm itu Hai tapi ndak bisa terbang yuk ada perahuperahu Coba nanti kita kesana turunnya dari sinio tapi enggak boleh turun . Temen di sini ditutup ya di sini ditutup ndak boleh turun .

Yo kalau anakanak kalian mencoba pisau tapi . Janganlah sana ditempatkan itu bagus karena . Juga ada talinya untuk . Penguatnya temen nih kalau kita melihat dari sini Masya Allah bagus banget ih oh Di sana juga ada loketnya tapi ditutup ini jalani masuk Oh berarti enggak bisa karena locate . Dalam termasuk luka ditutup anak alarm ku bunyi ini di sini ada Welcome to Goa pinus sama Omah Papua temanteman dari gerakan menuju kamar . Papua ke sana ya . Ke arah karena uh Hai jadi disini juga kita itu menikmati nah Iyo ada pucukan seperti ini kita bisa kesini uh Masya Allah . Kita bisa melihat kota Batu dari sini ah . Akhirnya. . Saya tadi itu Berangkat dari Malang sekitar jamjam 3 butir . Betul banget Tapi seketika masuk Karangploso ada kabutnya kalau misalkan kita lihat dari sini uh . Pemandangannya ada yang . Tahu desa apa yo bagus mantap ya kita menuju. ke omah Papua ya Ga dilarang meludah. sembarangan . Nggak boleh ya meludah sembarangan .

BACA JUGA:   Wisata Sejuk di Jawa Timur: Nikmati Keindahan Alam yang Menawan

Gak boleh fotofoto ini buat pacaran pacaran sama istrinya terus bawahnya ada rumah Papua temen gua pin sendiri sek bukan Dek moso. . Ini rumah aku nggak ngerti juga sih Oh iya Oh di sini ada rumah papoy masa bisa masuk nih begini Hai mereka kunjungi bisa masuk di sini. temen uh namanya rumah Papua jadi kita berada dibawahnya Tanah ini ada yang bakarbakar di situ . Besok sekarang kecuali uh uh .

Ada motor juga disini tas. Mbaknya . Fixing the oh di sana dan rumah Papua itu tadi gua bukan rumah Papua Hai opo koen iku . Yo ini namanya Kampung Papua Wisata Kampung Papua masukmasuk. . Sendiri . Masuk sini. Hai oleh atasan atau juga bisa uh ada Cafe Papua uh nih kalau misalkan kita sinematik seperti ini temen member Silahkan dinikmati .

Saja ya . Nurmal. kawasan wajib pakai masker . Ini ada Papua. tulisan ini Papua uh. . Hai nada rumahnya di sini Mantep banget Memang uh namanya rumah Papua the. miripmirip kasih Tapi saya belum . Pernah ke Papua Soalnya ini kayaknya modelmodel Cafe ya kasih anu apa namanya nih sini dikasih Kursi sama meja. by nih Kalau salah kita . Masuk salah satu untuk anak apophony nggak ada apaapanya tapi yang MP3 bisa melihat api Uh Uh mantap. pemandangannya keren ya. Hai ada Cafe Papua apanya belum bukan mbak buka jaminan habisin buka lagi. berapa Hai Wapres Medang nih uh keren ini ada Gazebo juga ini Gasibu cuma ini belum. bukabuka masih dibersihkan sampai Coba kita kesini dulu uh uh bagi the kesini. turun mesin Hai Tips subhah atau toilet di situ nah. uh uh kita bisa melewatinya pikir kayu. ternyata enggak .

Core menjadi aman ya ada kursi sudah di sini Wah ini kalau misalkan kita . Makin Irene apaan mbak yo Amazon Amazon loncat. Bismillahirrohmanirrohim yeah Masya Allah kita sudah berada di kampung Papua .

Yang ada di kota Batu para lainnya masih baru Kabupaten Ayo kita . Bisa melihat dari sini temenin mantep uh harusnya tadi bahwa Drone yo Aku nggak bawa drum sendiri Hai Who help Hai Nah sekarang kita coba menyusuri. pesan Ayah yang dicapai Mbaknya tadi itu sini ada kursi juga eunwoo ini toilet .

Api bisa lewat deh cepat sana Disuruh jaga jarak ini ada Cafe Papua uh di sana. enak yo ini jadi disini tuh kafirnya .

Temen ya tempat duduknya itu bisa diatas bisa di bawah Boeing .

Operasi tertentu bakarbakar Joe tepat untuk bakarbakar nya ada tempat duduknya juga ini ada mejanya juga .

BACA JUGA:   24 Wisata Gunung Leutik Jasinga

Disini jadi bisa melihat pemandangan alam yang .

Di sana Di sini ada kafeinnya apakah Hai bentar lagi buka film muka ini Uh. mantap ya sip Halo my friend . Di sini sini suka Deni pesannya nanti disini . Masih ke topik nih disini juga dinyatakan PT juga nih uh bisa melihat pemandangan . Halaman tepatnya jos tenan to yo yo Aku . Sangat suka Deni kan enggak bisa naik kita nah ini menyusuri di sini di. kafekafe Papua nih gini aja sini ini. yang gede yang gede mantep Aduh uh ini. adalah Cafe Papua Nih lokasi yang terbesar jadi bisa untuk ramerame kalau nggak mau yang . Disana disini bisa untuk . Ramerame dan . Ini mentok mulu ya contohnya di sini sana sudah hutan bambu. Yona terhadap ini juga meja mejanya juga ini Kayaknya masih .

Relatif baru ya Ini juga . Ada colokan listrik ya . Kalau mau listrik di sini terus kalau terkait . Sinyal memang sini sinyalnya 4G + ya Telkomsel . Indosat juga bagus sinyale jadi jangan khawatir sekarang . Hai uh mantep yo yo kita kembali ke sana Pak menyusuri. hehehe Avira jadi Smash ini tuh kalau . Misalkan mau nyangkutnyangkut nyangkut nongkrong itu enak suasananya mantep. terus pusing dibawa tadi Yo Gandul. oh my sporty Sorong Papua . Musa orang Papua bukanlah api tapi. Hai benarkan memang jadi ini bayarnya. dua kali temen ya Jadi yang pertama di pintu masuk tadi ada tulisannya Rp10.000 tapi saya ditarik sama bapaknya tadi Rp20.000 ndak tahu terus . Kemudian masuk ke sini ke kampung Papua atau rumah Papua . Atau Cafe . Papua ini . 10.000 juga cuma pada saat saya masuk ke sini memang belum buka temen menjadi mbaknya masih bersihbersih tapi enggak papa saya bayar ke Mbaknya karena memang biar sembuh ya Tapi bayar kalau . Memang kesini untuk besaran harganya seperti itu untuk .

Makanannya Seperti apa itu tadi saya lihat mu cuma kayak . Ketan susu aneka kopi terus kemudian ada minum minuman hangat karena memang Joe namanya kafekafe yang ada di alam Ya karena memang kita di situ hanya melihat pemandangan alam kalau misalkan mau minum mau jajan tinggal beli tersedia di beberapa rumah Papua yang modelmodelnya seperti yang . Katanya rumah Papua ini memang tidak ada kursinya tidak ada mejanya Jadi tementemen kalau misalkan kesini masuk cuma kenceng berdiri . Aja seperti itu dan Disini tempatnya juga bisa fotofoto di sebelah di jadi ada satu tempat yang kayak apa namanya gantung gitu ya nanti . Background nya itu adalah pemandangan alam yang ada di kota . Batunya tepatnya di Kisaran arah ke Songgoriti the menjelaskan para Songgoriti Memang disini sudah dekatnya di paralayang .

Juga jadi .

Swing adalah biogas Songgoriti atau ke .

Kota Batu dan juga disini tidak banyak sekali pohon pinus memang di sana tadi ada Goa pinus yang saya sampaikan tadi tak pikir . Tadi apa