Memukau 13 Kebun Binatang Ragunan Foto Yang Menakjubkan

Tri Tampubolon

persatu hewannya ya karena saking banyaknya biar durasinya nggak bengkak kita hanya ulah sebagian kecilnya aja. Nah inilah salah satu hewan yang ada di Kebun Binatang Ragunan yaitu jerapah dengan lehernya yang panjang jerapah ini kalau kita ajak makan di restoran usahain . Datangnya pagipagi Ya Sob soalnya dengarnya panjang jadi menelannya lama kalau kita datangnya kesorean bisa bikin waiter nya kesel Udah mau tutup Tapi masih belum beres aja nelen sendok . Wipernya pasti bilang pa maaf restorannya mau tutup terus jerapahnya jawab papa Emang sejak. kapan kita nikah Nah lo uh . kalau tadi lehernya yang panjang kalau ini belalainya . Yang panjang shop yaitu gajah gajah adalah hewan dengan . Belalai terpanjang di muka bumi ini cuma karena alasan hewan lainnya belalainya pendek aja Jadi bukan karena prestasi shop Emang dikuadrat tidituna aja katanya gajah juga satu hewan cerdas karena memiliki neuron 3 kali lebih banyak daripada manusia shop malah konon katanya Albert Einstein yang merupakan salah satu orang paling pintar di dunia sebenarnya itu adalah anak gajah Sob. tapi . Sedih mana cerdasnya juga . Namanya Tetap binatang ya Sob jadi . Maafmaaf aja pas kita in malah pipis sembarangan. reflek itu masih ko ga sengaja dizoom juga mungkin unta adalah satusatunya .

Hewan yang paling gampang beradaptasi dengan kehari dengan Jakarta shop karena Emang asalnya dari gurun pasir buat unta mah udara Jakarta bisa terbilang cetek gak ada apaapanya unta ini memiliki punuk yang berisi jaringan lemak goblok bukan air seperti yang orangorang sangka Lemak ini berfungsi sebagai .

BACA JUGA:   Terbaik 12 Rekomendasi Wisata Pantai Carita

Cadangan makanan atau pun . Dapat dirubah menjadi air saat dibutuhkan untungnya bukan air ya Sob Coba kalau air .

Mungkin punuk unta kalau kita rontgen ataupun xray isinya malah galon shop fan Repot . Ya . Kemanamana ngegendong galon selain hewan yang . Tadi Akang sebutin masih banyak lagi binatang yang bisa kalian akrabin shop diantaranya seperti berbagai burung dan unggas orangutan primata banteng kudanil rusak banyak banget dah pokoknya mah sebagian bisa kalian tengok di cuplikan berikut ini ya ya . Xiaomi What do you are you now 7 fold away enggak Syaikh vallenselow gue bornout jauh kyou fade . Away. di Kebun Binatang Ragunan ini binatang buasnya juga nggak kalah eksisnya sebut saja beruang harimau dan macan tutul Sob jadi nggak usah sengaja bertamu kerumah alshadahmad dengan resiko diusir satpam kalau cuma . Untuk melihat harimau dan. saya berpikir shemaroo milioner subreker tdcg banget oke oke sekali lagi . Yang kita kan ini hewan yasop susah diatur Akang juga nggak nyangka pas di macan tutul nya lagi asik di Latin biji sendiri ya maafmaaf aja . Ini mah bukan keisengan Kameramen Sob gak ada settingan didestilasi ID masuk ada juga pusat primata beda .

Sama hewan lainnya .

Yang bisa dinikmati . Langsung Kalau ini mah bayar lagi terpisah yasop dengan .

Harga yang murah meriah tapi Kagok juga ya mending bayar sekalian di depan .

Kalau murah mah Akang mah . Nggak masuk Sob soalnya Hoream .

BACA JUGA:   Playground anak di denpasar

Tiang udah pernah masuk Silahkan . Tuliskan testimoninya di komentar ya di Indonesia wahana di Kebun Binatang Ragunan ini enggak Allah lengkapnya kebanyakan Wahana anakanak dari mulai mengendarai kuda atau onta kereta keliling perahu angsa kuda bendi dan juga banyak . Yang lainnya Sob . buat yang capai mengelilingi Ragunan dengan berjalan bisa sewa sepeda ataupun sepeda tandem yang bisa dipakai berdua Akang juga sempat sewa sepeda ini Sob karena banyaknya are Iam harus di mampir in Ternyata Sama aja sih capeknya. gandeng Chiko Habis kelilingkeliling lapar juga kan Jangan khawatir Sob kalian bisa bawa bekal dari rumah terus piknik di sini kalau nggak bawa pun tersedia banyak warung makanan dengan harga wajar untuk pasaran lokasi wisata Mah . tak kurang pula tersedia toko penjual oleholeh dan pernakpernik biar pas pulang tangan Gang Anggur teuing . Rada gending gitulah shop by. . KN Heart would you Akhsay youtube’youtube Medan sama wisata legendaris lainnya yang sekarang tiketnya matak perembun tabadine rezeki .

Duh dengan harganya Taman Margasatwa Ragunan ini tetap menawarkan wisata yang murah meriah cocok untuk kaum sipil dan kaum meraih sekalipun shop Wahana dan fasilitasnya juga enggak kurang banyak shop kecuali kalau buat kalian yang tiada kata berwisata tanpa kolam renang mah ya kecuali kalian Mau numpang berenang di Kandang Kuda nil mah ya Silahkan aja kumaha dewek na weh. pokoknya buat Akang mah recommended Sob ga bakalan nyesel kalau kalian kunjungi kalau kalian belum . Pernah makanya .

Hingga jadwalin aja ya oke deh Sekian dulu kali ini jangan lupa tinggalkan dan nya biar cuma satu klik tapi sangat berarti buat kelangsungan ini tinggalkan komentar kalian juga buat absen kehadirannya ya sampai jumpa di selanjutnya Barabai. .

BACA JUGA:   Tiket masuk the hills vaganza

Photo Via : era.id
Photo Via : indonesiakaya.com
Photo Via : baraoutdoor.com
Photo Via : www.flickr.com
Photo Via : www.republika.co.id
Photo Via : www.mediaindo.co.id
Photo Via : www.travelio.com
Photo Via : thephrase.id
Photo Via : www.suara.com
Photo Via : www.pantau.com
Photo Via : klastulistiwa.com
Photo Via : www.nativeindonesia.com
Photo Via : www.hargatiket.net

Photo Via : era.id
Photo Via : indonesiakaya.com
Photo Via : baraoutdoor.com
Photo Via : www.flickr.com
Photo Via : www.republika.co.id
Photo Via : www.mediaindo.co.id
Photo Via : www.travelio.com
Photo Via : thephrase.id
Photo Via : www.suara.com
Photo Via : www.pantau.com
Photo Via : klastulistiwa.com
Photo Via : www.nativeindonesia.com
Photo Via : www.hargatiket.net

Also Read

Bagikan: