Memukau 10 Foto Menarik Wisata Perkampungan Tionghoa

Ian Pranowo

dibuatkan untuk beton enam apa gitu Sayur gitu enggak ada dada . Oke Langsung . Makasih hasilnya namanya siapa. on on on Hai aku hidup Hai . Ini .

Pemakaman cina sampai . Ujung sana masih jauh lagi kita alam semesta. Hai juga ada ah ah oh. . kalau . Sini .

Isinya Hai Pompeii kalau ternyata orangorang Cina oh oh. gini linknya campur campur campur Melayu atau apa Madura Coba disini orang kaya daya ada juga sini Oh Melayu . Gak. ada jadi ratarata disini mayoritas warga Cina ya Kalau pendapatannya Pak Mbak pendapatannya kerjaannya bertani atau apa lebahnya . Orang Tami . Banget. nih keluar rezeki di kota gitu ya pelihara ikan yang dipinggir Sungai Kapuas itu Uh pantesan banyak sekali itu kayak pakai apa namanya itu tampong nampak Trump bahaya bagi .

Keramba ikan nila ya Pak ya macammacam macammacam. bahwa ada larinya ke bawahnya oh disebut. Pontianak gitu sampai . Ke pos dulu juga Pak Wahyu jauh bener tergantung permintaan gitu ya oh Ngabang juga . Sampai sana tanya apa. jenisnya bukan gambut obat Lupus nganu itu malah pulangpulang puluhan tahun para orang situ mana ya bisa pupuk wediombo nyampenya oh ah kita buka baru ke paruh waktunya hihihi hihihi iya memang benar sekarang pupuk lagi mahal jadi kita mengolah untuk pertanian tuh mungkin agak sedikit berat . Jualjual sayur hasil sayurnya murah. . Untuk .

Sendiri gitu Ya bukan untuk dijual lagi jualbeli Makasih . Ya Om sudah mau jalan lagi nih mau coba lihat setelah Tanah . ini lebih tanah dewadewa di . Hai itu penyeberangan yaitu by itu Jawa. itu penyeberangan ke mana itu Kampung Jawa Kampung Jawa Kampung Jawa Fauziah denganmu apa namanya rasa Uya. kerasa bukabukaan rasa yg bisa lewat sini sampai rasa kalau ini sawahnya bukan bukan orang kita bukan orang Cina yang nanam ini Orang Madura Orang Madura Pak apa nih. BPJS nah . Ini dewan . Pimpinan pusat perkumpulan adat . Seni budaya . Tionghoa Pontianak Kalimantan Barat dapat dapat sembako kayaknya. timsus dapat penembak oleh . Namanya siapa. Anton Anton Awang orang bener lah gimana sih lo. Saya di Sungai Raya kepulauan Oh di Sungai Raya kepulauan itu kan masuk .

BACA JUGA:   Wisata edukasi cimory semarang

Kabupaten kayak gitu ya dekat dengan pantai itu masuk untaian gitu oh dulu di sana Pindah sini ya Bu ya tapi di sini harganya semuanya Cina semua kan kalau bahasa yang dipakai seharihari sama dengan yang orang Cina .

Yang ada di Pontianak Oh apartemen Joko tapi beda ya dengan. bahasa yang dipakai Singkawang ya di Singkawang bukan ya oh ndak paham kalau orang Singkawang mungkin ya Bahasanya Indonesia bagi Indonesia. ini adalah besok kalau kalau bisa Oh jadi ini ya selasela sini ya Oh di bawah nih Udah Iya Udah punya ya bawah ini dapat ya Wow ini ada iya The Kitchen juga ada yaitu ya begini sumayana

Also Read

Bagikan: