8 Foto Menarik Wisata Taman Ratu Safiatuddin Foto Yang Menakjubkan

Vicky Astuti

dengan baik Para pengurus di SKK langsung dari pemerintah  Kabupaten setempat untuk tinggal di sana jadi   tak sembarang tinggal dan tiap anjungan ada ciri  khas . Aturannya masingmasing wawasan baris cover sudah sekitar 5 bulan Jalan 6 bulan  ini awal 2022 Wow sebelumnya di sini   Siapa yang tinggal sebelumnya di sini ada  bang Lutfi .

Sama Bang Hendri Mahasiswa juga sebelumnya mungkin Apakah memang . Di mandatkan  dari kabupaten untuk tinggal di . Sini itu gimana   sih ceritanya kami apa namanya melalui Dinas  Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten meriah   di bidang cagar budaya memberi mandat  kepada kami melalui . SK yang dikeluarkan   untuk mengelola .

Serta menjaga cagar budaya  yang disebut sebagai anjungan badan . Meriah   Berapa lama . Itu sknya tidak ditetapkan lamanya  namun Ya selama kita masih berada di Banda Aceh   mungkin .

Dan mungkin selama pekerjaannya bagus  ya mungkin masih digunakan paling lama biasanya   itu berapa lama tuh Pak untuk yang periode  sebelumnya ada yang sampai 4 tahun begitu Abang ini ada pernah dikontrak  misalnya harus sampai berapa   tahun kalau itunya Tidak ada mungkin  dilihat dari kinerja kita sekaligus misalnya ada yang berobat tidak memiliki  tempat .

Untuk tinggal maka dipersilahkan   untuk tinggal di sini sampai ya selesai  urusan Banda Aceh kemudian ada jamujamu   yang lain misalnya ada pengantar anak pesantren  atau bahkan mainmain Sekalipun kita bersihkan   boleh berarti ya berapa orang memang yang  untuk saat ini kita dua orang untuk ini . Kan   selain mempersilahkan atau memberi tumpangan  juga untuk tamutamu yang tidak ada tempat   tinggal Katakanlah gitu kan Apakah ada pekerjaan  lain seperti merawat itu gimana . Tuh benar . Itu   salah satu tugas kita yang diamanahkan dari Dinas  Pendidikan dan Kebudayaan Bener Meriah yang untuk   menjaga lokasi ini untuk menjaga cagar budaya ini  sehingga ya bisa kita katakan terus dilestarikan   dengan baik . Itu Nah untuk masalah merawatnya kan  biasanya kan ada budget budget tertentu Apakah itu   dikeluarkan dari pemerintah dalam keadaan keadaan  tertentu seperti ketika akan berlangsungnya pka   banyak itu akan di apa namanya akan . Dikeluarkan  bahkan termasuk beberapa saat yang lalu mereka   .

BACA JUGA:   Memukau 11 Wisata Batu Batikam

Sudah datang kemari untuk mendata apa saja yang  perlu dibenahi apa yang perlu diganti dan lain   .

Sebagainya awalnya targetnya di ini cuman karena  ya Ada mungkin ada beberapa kendala iklannya   ditunda katanya ke bulan 8 tahun depan 2023 ya ya  harapannya semoga kedepannya apa namanya anjungan   ini terus bisa dilestarikan dengan baik karena  secara tidak langsung juga sudah memberikan   bantuan seperti . Tumpangan kepada masyarakat  khususnya di kabupaten Bener Meriah ketika hadir   ke Banda Aceh tidak ada tempat untuk beristirahat  maka dipersilahkan anjungan ini digunakan   sebagai tempat beristirahat dan semoga terus bisa  dilestarikanlah dengan baik kehidupan mereka untuk   pemerintah sendiri apakah ada Masukan ya harapan  kami untuk pemerintah semoga kedepannya .

Juga bisa   memprotkan dana yang bisa kita katakan cukuplah  untuk melestarikan bangunan ini karena . Ya

Also Read

Bagikan: