Terbaik Wisata Goa Selomangleng Dengan 16 Foto

Agnes Yolanda

apa tuh Bro karena itu kalau nggak salah . Ya dengan buat lo itu masih ada gitu guciguci. masih disimpan Rapi banget Oke jadi kalau datang . Ke sini kita sambil belajar ya tementemen ya tentang nilainilai sejarah di museum Airlangga yang lebih tepatnya. di goa Selomangleng . Jangan lupa. tementemen ya datang ke Goa Selomangleng kalau misalnya berkunjung ke Kediri Okelah . Ini kita sudah sampai ke ini ya Apa itu yang tangganya. yang mau masuk ke . Gua ya . Tementemen ya ini kita naik dulu dan bersih ya. tementemen karena setiap hari Ada petugas kebersihannya gitu oke Biasanya kalau di area goa goa. Selomangleng .

Ini dipakai sama apa itu warga sekitar atau pendatang buat apa. itu berolahraga sepedahan karena area di. goa .

Selomangleng ini juga bertepatan dengan Apa itu Yonif ya tementemen ya di tempatnya para TNI kita jadi Insya Allah kalau untuk keamanan Joss lah pasti aman banget kalau ke sini nah ini nah ini seperti yang tadi di saya . Ceritakan sejarahnya bahwa ada arcaarca gitu Oke kita naik ke tangga. ini jadi asyik misalnya apa itu olahraga gitu sepedahan nanti istirahat mampir kesini enak jadi sambil sambil Apa itu belajar Oh set apa sih ini gua . In Goa ini apa sih gitu Ayo kita tahu sih Nah itulah itu arcaarca nya tementemen ya jangan sekali arcanya ini apa itu udah. enggak terawat ya karena juga yang pertama termakan oleh alam yang kedua juga Gimana yang masih mau di. mau dipindah juga nggak mungkin karena tempat kalaupun padi gogo Selomangleng ini dibilang sakral juga sakral karena Eh kalau pas bulan Suro lebih tepatnya itu biasanya dipakai buat apa itu kayak upacara gitu langsung menemui akan harus bisa . Bersin Cynthia bulan suro itu dibuat apa aja jadi lihat jadi tempat .

BACA JUGA:   Wisata rambut monte jawa timur

Ini tuh di dipakai buat gitulah .

Untuk bertanya untuk atau tetap atau bersemedi ya tementemen ya . Kan niatnya kalau bertanya Kalau bersemedi kan untuk menenangkan diri jadi jangan dipikir dari etih dilihat . Dari posisi negatifnya tementemen pasti berhubungan dengan makhluk gaib atau . Eyang gak gitu sih Ya kurang begitulah temennya saya juga nggak paham karena belum pernah bertanya disini sih oke lah ini nanti kalau misalnya mau naik ke atas. gua tadi tementemen karena ini bikin jadi kan habis hujan record isinya kan masih hujan terus ya ini cuacanya ya Terus apa itu Itu ada kayak kayak kayak. apa ya kayak aliran gitu loh jadi di pinggirnya gue itu masih ada air yang mengalir gitu loh jadi takutnya nanti pas ini kepleset .

Jadi berhatihati akan punya kalau misalnya mau fotofoto saya ini .

Untuk apa itu didalamnya tementemen . Ya jadi sayap pas kesana tadi pas .

Masuk ke dalam gua uh baunya benerbener wangi ya . Tementemennya wanginya tapi wangi bukan yang wangi parfum ye . Ya gitulah bau kemenyan bau Apa itu minyak serimpi yang . Biasanya dipakai buat upacaraupacara gitu tapi baunya kan enak kalau menurut saya sih karena buat meditasi ya Ya mungkin beda orang beda ya Kalau menurut saya sih masih enak lah nggak bikin pusing daripada bau busuk kan mending Banyuwangi itulah . Nah ini ya pemandangan. dari atas sebenarnya . Adalah gini jalur menuju ke atas ya takut sih Takut terpeleset jadi ya udah untuk area. gua aja Oke kita mulai turun lagi Ini. jadi dipinggiran sini Itu ada . Kayak. Gazebo itu buat dudukduduk tapi ya kelihatannya kotor sih kalau misalnya nasi pasti . Ya inilah Apa itu nanti kan. ini belum belum dibuka secara resmi Yamaha masih nanti Misalnya kalau sudah tergerak Apa itu copy 19 nanti Misalnya . Sudah dibuka lagi mungkin pastinya akan versi punya tadi bersih lagi . Dan pengujian pasti lama oke temanteman sekian dari saya jangan lupa ya nonton comment dan temanteman hai

BACA JUGA:   Mengunjungi Wisata Kebun Bunga dan Buah: Petualangan Aktif dalam Alam yang Menenangkan

Also Read

Bagikan: