12 Foto Menarik Wisata Kota Batam Foto Yang Menakjubkan

Najam Pradana

akan mendapat paket makan malam   di Pulau ranoh hutan wisata mata kucing Kebun  Binatang ini menjadi sangat berbeda dengan Kebun   Binatang biasanya yakni letaknya yang berada  di tengah hutan ditambah dengan kealamian dari   hutan yang masih terjaga menjadi daya pikat  untuk para wisatawan di . Kebun Binatang ini   memiliki beberapa koleksi hewan yang bisa dilihat  oleh wisatawan yang mengunjunginya diantaranya   buaya ular kurakura dengan beberapa bemata  gue terdapat di Kebun Binatang ini merupakan   buaya yang ditangkap di sungai no saat dengan  panjang tiga meter subspesies dari berbagai   burung juga terdapat di Kebun Binatang ini bisa  juga disediakan berenang dan juga flying fox loh   jadi para sebagai sangat mungkin bosen deh ada  di sini hutan wisata mata kucing ini berasal   dari penduduk setempat yang selalu melihat  cahayacahaya di malam hari saat hutan hanya   .

Mampu untuk dilewati dengan berjalan kaki cahaya  yang dilihat oleh penduduk ini dianggap sebagai   mata harimau . Yang bersinar di malam hari yang  selalu menatap kearah penduduk Sedangkan untuk   penduduk setempat dilarang untuk menyebut kata  harimau secara langsung sebagai pantangan dari   adanya sehingga menghaluskannya dengan menyebutnya  mata kucing pantai Mirota pantai Mirota terletak   di desa sijantung Pulau Galang Batam Kepulauan  Riau pantai ini merupakan salah satu pantai yang   cukup terawat sehingga Selalu ramai dikunjungi  oleh para wisatawan baik itu di harihari biasa   maupun di harihari libur soft di pantai ini telah  tersedia pondokan yang berjajar rapi di sepanjang   pantai .

Nah untuk bisa bersantai Ria di pojokan  ini kalian memang harus membayar sedikit doang   sih tapi buat kalian yang ingin bersantai Ria  secara gratis . Dapat dudukduduk Santai dengan   gitar dibawah pohon aja pada ini juga telah  menyediakan fasilitas untuk bermain khusus   untuk anakanak Tak hanya . Itu . Berbagai permainan  untuk orang dewasa juga telah tersedia seperti   banana boat Kano dan juga kapal pompong milik  nelayan yang siap kalian sewa . Nah buat para   sobat wisata yang ingin menikmati kuliner di  pantai ini telah tersedia beberapa kafe Dan   Resto yang menyediakan berbagai macam makanan  khas laut atau bahkan . Makanan khas melayu Kebun Raya Batam Kebun Raya . Batam di kawasan  Nongsa menambahkan daftar atraksi wisata Batam   lokasinya sangat ideal dikunjungi wisatawan  karena berada dekat . Dengan beberapa Resort dan   Pelabuhan destinasi ini memiliki ribuan koleksi  .

BACA JUGA:   Wisata Kota Pontianak

Keanekaragaman hayati bertema konservasi tumbuhan   pulaupulau kecil di Indonesia diresmikan sejak  22122018 jumlah koleksi tanaman yang ada di   taman ini makin beragam . Soap objek wisata ini  digadanggadang akan menyaingi botanic Garden   milik Singapura sanggup wisata ini dibuka dari  pagi hingga sore hari jadi para sobat wisata bisa   bebas memilih hari yang tepat untuk berkunjung . Ke  tempat wisata yang eksotis ini . Karena Taman ini   buka kok setiap hari Queen Garden Waterboom Batam  Queen Garden Waterboom adalah salah satu tempat   wisata yang bisa dikunjungi oleh para sobat wisata  Waterboom ini terletak di

Also Read

Bagikan: