Favorit Museum Satria Mandala, Mampang Prapatan Dengan 10 Foto

Jamalia Wahyuni

ini menyimpan banyak sejarah kemerdekaan bangsa Indonesia juga bendabenda pusaka ya guys dan tepat ini cukup luas gak sekitar enam hektar jadi aku buat beberapa part Hai elegance kali ini aku berada di Jakarta . Selatan ya ini adalah besi Hai Museum Satria Mandala ya kalau mau ke sini maksudnya murah banget guys cuma . Rp5.000 .

Ini kakinya Rp5.000 sama parkiran 3000 ya guys Jadi kalian bisa rilis ini . Ini Luasnya sekitar enam hektar Oke sebelum bisa dilanjut jangan lupa comment epitel lanjut tiket pesawat ke. sini banyak gedunggedung . Tinggi karena ini ada di tempat bapak di sini ada i Hai Pademangan ektp ini pria buatan negara Inggris ya. tak heran endriartono Hai Barca ganteng . Ini 2017 Hai dari staf angkatan udaranya Hai takutnya lagi di jalan raya guys misalnya udah kapal laut hal ini Hai kapal laut macan tutul ya. Hai diatasnya Hai ini dulunya rumahnya Pak Karno ya sama Ibu Dewi pada. tahun 1971 ya mereka tinggal selama tujuh belas bulan dan tahun 672 digantikan dengan mesium ya Ini dari nampak depannya jenis nanti kita akan buat part keduanya yang nampak belakang ya di belakang lebih luas banyak taman dan museummuseum lainnya kita akan masuk ke dalem ngerap kenapa pedal gas Begonia lagi asal. Hai mengiringi baru pintu masuk pertama ya guys yang mencium . Karena ada beberapa pintu sakral banget ya karena pengunjungnya hanya aku Berdua sepi ini . Jam kerja janji . 04.00 yang papan tulis putih itu teks Proklamasi dan yang dibawanya ini adalah teks proklamasi tulisan asli tangan Pak Soekarno itu es tulisan hasilnya tulisan asli dari Hai ini enggak lupa lambang negara kita Ya bisa banget enak. Hai apa lu. Hai assalamualaikum a b . C d di sini ada tak ngerti polisi 1945 sampai Hai ini ada miniatur Hai ini bukan lukisan ya guys hanya sebagian yang lukisan tapi orangorangnya itu seperti miniatur ya mainin dan rumahnya pun dibuat dari kayukayu ya Jadi bukan lukisan. Hai kamu bisa cantik di sini ya the lounge Hai Kongres Pemuda seluruh Indonesia ya Ini akhirnya seperti ini ngomong . Dewi . Hai sepertinya Istana Presiden Ya saya di Bogor rasanya . Jakarta aku program. Indonesia karena di kaca ya Jadi agak berbayang the lounge Hai sejarah ya Hai Permisi Assalamu’alaikum Ini ada patungpatung bersejarah. Hai Di sini ada lagi senjatasenjata Hai laras panjang ya KMI .

BACA JUGA:   7 Foto Wisata Museum Satria Mandala, Mampang Prapatan

Dibaliknya ada lagi Grace banyak banget senjata ini Ada ralat sepanjang dan rap pendek ya senapan pejuang Kalimantan pistol Maret Turki stomach pestapesta merekrut . Dan ini yang kalian. tidak melupakan kita pada zaman dulu pakai bambu . Runcing ini sejarahnya kita ya bab. runcing sama pisau itu kita kayak gini biasanya . Yang pakai gini untuk orangorang yang Kalimantan ya Hai tiba mengunci bom melotot ranjau granat mata tombak kadang buntung pedang Mandau OC Dan ini juga ada kita pada. . Zaman dulu pakai senjata sendiri yaitu pedang berada Samurai teristris muka kering Samurai juga pedang Edi sini ada lagi penjajahan Spanyol Hai jangan sekarang bambu itu hanya untuk tusukan satai guys ini ada banget kecil itu sebagai senjata coba lihat di sini kecil banget guys Biasanya kita hanya buat HP ini senjata guys nih saklar bambu namanya ih ada rudal ya rudal di bawah laut ya guys tuh ada rudal 23 ya rudalnya. untuk di bawah laut Ya . Udah enggak arah belakang ya guys tadi aku naro Parkirannya











Also Read

Bagikan: