8 Foto Wisata Mall Taman Anggrek, Grogol Petamburan

Martaka Hidayat

ngereview salah satu mal yang populer di Jakarta Barat yaitu di Taman Anggrek Taman Anggrek ini bersebelahan kebetulan tetangga selesaiin terletak langsung kita bakalan ngereview Mal ini chest . Ya ya Gulo ya. Iya terlalu dobeg Haryo bocah ini membunuh. nah www.emp3m.com ini kita bakalan ngereview yang satu Mal tetanggaan dengan Central Park yaitu Mal Taman Anggrek nah Mal Taman Anggrek ini ada di Jalan S Parman viralgen Memangnya temantemannya jadi ini tuh kalau jadi itu ini akan diluncurkan Nissan Eropa ke kalian kalau masuk kedalem itu nemuin bakal nemuin Mall Taman Anggrek terus ada pertanyaan gini kan jadi . Kak bening ke Central Park . Atau Taman Anggrek hal benar aku sih kedua Mal Ini tuh punya keunikannya masingmasing ya guys Nantilah kita bakalan lihat sepanjang ini kalau sebenarnya eh . Mal Taman Anggrek itu banyak banget storestore gedenya dan makanan tuh banyak banget disini Saya . Tidak langsung kita naik ke atasnya temantemannya Nah jadi Wow kita lagi di lantai ug Lucky ug disitu disini itu termasuk Mal kalangan menengah ya tementemen karena kalau aku lihat sih banyak banget Grand brand eh menengah . Ke atas gitu Tapi bener aku disini . Sih ia masih Enaklah ya buat jalanjalan gitu cuman Kalau menurut aku Mal ini agak sedikit lebih gelap desain trafag ojo nelpon kek terang banget kan Tapi kalau ini tuh boleh lebih tinggi slow gitu lebih tinggi terlebih banyak just orngnya tapi agak sedikit gelap yuk termasuk kedalam temanteman ini banyak . Banget sih lebih luas juga jika inlet dari Central Park ini kalian bisa juga pakai Lipia tementemen Ya tapi kalau aku sih aku jujur ya aku takut newcleanz ada yang . Sama ngasih komen Dibawain sama ya jadi matahari juga Store matahari terus ada Store Uniqlo juga Forever21 terus banyak masih banyak lagi storestore brand gede gitu guys ini Forever21 yuk sekarang kita naik lagi ya weh Nah kisah jadi kita di lantai satu ini pertama ada Hanamasa restoran Hermes set dan berandai andai ku tahu tuh nih di sini ada juga ada janji jiwa khasiat temanteman yang nah kalian wajib kalau Mira aku jadi temen Anggrek itu banyak banget Store .

BACA JUGA:   Wisata Alam yang Ada di Jakarta

Makanan Kayaknya lebih banyak dari CV paketan teman Nah kalau ini transport disini . Juga peralatan untuk olahraga tuh lengkap ya temanteman karena beberapa storenya itu storestore gede gitu loh yuk kita keliling ih kneeling nagih buat. lainnya suka jalanjalan by John lupakan aw berhitung jadi Sebut lanjakke nah ini dia export ini clean . Suka kali belanjabelanja gini silakan Asia Adidas juga ada white sini ada aktivitas karr menerkanerka gedegede ini ada Hanamasa juga guys di sini Dedek gimana sih Destination gimana dong itulah ada juga isinya Weh di store store olahraga treadmill untuk Mengejar Hatimu Hehehe ya sekarang kita ne ia Woi mafl .

Aku cuman pakai Angle . Jepit karena aku tuh nggak suka ribet lu yang penting tuh yang rapi terus ya udah gitu aku tipe orang kayak gitu kayak gitu lagi sih .

Woi .

Nih Guardian juga temanteman buat karyamu cari . Make up cantik melintir Guardian ada di . Sini juga ada questor .

Parfum gitu Nah iya kan disini bangunan Taman Anggrek . Ini tuh lebih beli gede ilok make kalian masuk tuh kayak gitu terus belum habis ya bunga bisa gitu loh mikirnya dinilai sih hardwere tementemennya Buat kalian yang menjadi cari peralatan . Rumah perabotan disebut dia search Words









Also Read

Bagikan: