Terbaik 11 Foto Wisata Mesjid Cheng Ho Palembang

Cinta Lailasari

cengok ini sekaligus menjadi Bukti akulturasi budaya antara Islam Tionghoa. Hai dan budaya lokal Sumatera Selatan Selain itu masjid Cheng Ho Palembang merupakan satu dari tiga masjid Cheng Ho di Indonesia dua lagi berada di Pasuruan dan Surabaya. Jawa Timur masih teh opalembang berlokasi di 15 Ulu Kecamatan Seberang . Ulu 1 kota Palembang. masjid ini dibangun pada tahun 2003 dan. rampung serta diresmikan pada tahun. . Hai senyum empot2 Manteman kita udah sampai di masjid Cheng Ho masjidnya bagus banget ya warnanya nuansa Pink gitu kayak istana temanteman tonton Amira sampai habis ya .

Amira soalnya mau salat dulu guys . ini lagi di . Mana pelanpelan Ngomongnya. sing full Udah di . Mana pak Oh tasnya Nikita kita coba sana kita sebelah sana guys Hai guys warnanya pink habis ada .

Pak Istana Boneka daya ke4 . Mungkin anda belum tahu sih kalau sore lebih bagus lagi nih. nanyananya duaduanya kita besoknya d44t cendal terus naik ke sini. halo semua cewek di sini pintu masuk muslimah .

Kimia tidak tinggal lakukan hehehe. Hai cowok tempatnya cantik suamimu ping. terus sakit kok ya banyak Um Oke inilah Selatan gantian ya Amira lagi salat Hai saya nyerah senang akan ditabrak ciri khusus Hai hehehe Oke .

Kita tertutup tuh tempat wudhu cewek enak dedek mau banyaknya . Bener nih suvenir . hirah kucing ya . Dek Ok guys sampai sini dulu ya amilas tas nah di mushola di masjid menjadi. masjid dan tutup ujung .

Sendok cetus. lucu eh benerbener jengkol . Hahaha jangan . Lupa Amira keenam .

Kewajibab kena panas ganti. isinya ternyata Haji banget. sama kamu nyobain amat .

BACA JUGA:   24 Wisata Religi Islam Jogja

Ibu ordernya balik woi gojek cantikcantik dan yang gantengganteng seperti Abangku hahaha. taklukkan dibilang ganteng loh udah sama alaikum warahmatullahi wabarakatuh . pai

Also Read

Bagikan: