Memukau 17 Foto Menarik Wisata Kawah Putih Buka Atau Tutup

Hani Laksmiwati

kuliner Lur serta review lengkap seputar Hotel Villa dan penginapan lainnya ikuti juga perjalanan maxnoob Instagram Facebook dan tiktok ini destinasi biar gak ketinggalan infoinfo menarik seputar traveling di Bandung Raya dan sekitarnya . Oke selamat siang Lur saat ini makhluk sedang berada di parkiran kawah putih Ciwidey bersama dengan pabojoe teman Sehidup sesurga ini suasananya ini tepat 12.00 root nanti kita akan masuk ke sana Ini Perkiraannya Cup ada acara misalnya kok rame di sini di Hai perjanjiannya tadi enggak terlalu rame juga Ayo kita parkir di sini kita mau jalan ke sana Ini untuk papanya Lur Hai Perlihatkanlah . Ya kita . Parkir Posisi ada di situ kita turun dikit udah berasa disitu ada yuk ah kita jalan tenang sengaja. tuh di sini ada ngecet masuk yang udah nggak berfungsi saya enggak fungsi ini memungkinkan ini . Seperti week they alus ni penampakannya di area utama . Ya pertama di Kawah Putih kita next senyum seperti ini kalau keluar itu nanti Lurus kita masuk terjadi sini sel terpandang di sana. termasuk negeri orang dan obat2 dari penahan Aku maunya begitu kebawa mbah dulu aja. . Widi terbaru Lulur lusinan Ibu di sana Nah ini itu . Masuknya bahkan Fauziah kita. kawah putih . Dan itu dia kau hanya kelihatan nah ini harusnya keluar terus berasa mabur tapi ini dengan sini hits Angel ibu . begini udah bagus sih duludulu terakhir kesini enggak kayak gini ini ya Ini udah cukup rapi meskipun .

Yang sini Nggak cukup tertipis nah ini kita kirim ini Hawanya dingin Lur tapi panas mesti hatihati ni Karna Hai banget SM .

BACA JUGA:   9 Rekomendasi Taman Mini Indonesia Indah Merupakan Salah Satu Tempat Wisata

XL. yang menyentuh hati . Hai dan ini dia kawah putih nyalur biru cantik nya aku rekonik banget demi salah satu . Gojo . Tempat wisata di Ciwidey inilah apakah bayar lagi gitu keabsahan ah kita mau lihat yuk pengen mumpung enggak terlalu panas . Enggak gosongin yang penting mungkin mantap jembatan Apung itu. Coba . Kita kesana jembatan apung apakah bayar lagi harga tiket . Rp15.000 ini 15 seberang Rp15.000 atur . Orangorang muda sibuk Siap keluar di sebelah sini ada spot foto yang lagi dibangun tuh dari bambu semacam rumah pohon wajah sedikit reviewnya fotofotonya didapat selain di sana itu nanti ada terpandang kita menit sana oke Blooming Hei seneng . Aja Nur jembatan apung satu orang Rp15.000 jam 7 sampai jam 12.30 siang bersama dengan rombongan ibuibu dan bapakbapak yang reuni 45 tahun yang punya uang . Darinya luar biasa perlu dicontoh Oh ya jadi silat Open. kapal ia berkata 7 nah Luar biasa ini bu siapa Bu Ibu Ida udah ribu warna Grammy. Gunung Bromo Abby mantap kelor terus bersama. dengan ini desainnya saya . halo halo sedulur saat . Ini saya tepat berada di jembatan apung kawah putih dan ini turunnya goyang eh nggak papalah . Kita tetep akan terbang keliling melihat Kawah Putih terkini dari pantauan udara Lur terima kasih juga udah menonton dan sampai jumpa lagi di .

Berikutnya oh no. . Hi Ho .


















Also Read

Bagikan: