Favorit Taman Wisata Merci Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara Dengan 9 Foto

Hani Laksmiwati

saya ya ya halo Kita udah sampe di wisata mersitempahen  restonya ini di depan itu ayo kita masuki Grand   sebelum kita masuk kita cuci tangan dulu untuk  protokol kesehatan dan Cek suhu tubuh juga nih sama tadi mencuci tangan dan Cek suhu  tubuh kita berjalan menuju penjualan   tiketnya gini kita bersama . Keluarga  .

Besar bersama kakak abang adik ok Aku mau Biasanya kalau ketemu kayaknya semua tempattempat keren Puh puh Hai bingung senyumsenyum Oke setelah kita membeli tiket masuk kita masuk  kemari itu rombongan ada 20 orang . Nih bersama   keluarga dan untuk masuk ke Taman Wisata merci ini  kita tidak boleh membawa makanan dan minuman dari   luarnya brand Oke kita berjalan lagi ke dalam  ini kita pertama di sampai jembatan seperti ini   Kita berjalan lagi dan di sebelah kiri kita ini  ini reserved di kolam ombak nih tuh ada abang   . Penjaganya yang menjaga Hehehe oke . Kita berjalan  ini di kita dapat kolam yang pertama yang berada   di depan kita ini ini ada Wahana permainannya  juga nih disini di kolam anakanak . Nih kayaknya nah ini kita . Sudah dibagian tengahnya dan  dikiri kanan ini seperti ada pondok nanti   kita lihat nih seperti apa sih  Pondok yang berada dekat kolam   renang . Anakanak ini ini dia tadi di  depan kita kolam renang yang tadi . Saya   bilang untuk anakanak banyak wahana  permainannya nih tips mantap mantap nih ini dia Pondok yang pertama dan kita lihat nih  warnawarni seperti ini dan tadi kami setelah   menanya ternyata warga Pondok yang berada di  sebelah kiri kita yang warnawarni ini sebesar   300.000 nih brand Coba kita lihat nih seperti  . Apa sih fasilitasnya yang 300.000 ini Pondok   nya jadi ah Pondok yang nomor 9 kita lihat lagi  lebih dekat How ada dikasih seperti meja kecil di   sini dan .

BACA JUGA:   Terbaik 11 Foto Tempat Wisata Kebun Teh Kemuning Karanganyar

Ada tvnya juga sih untuk bersantai Ria  sambil berenang . Menunggu berenang dan . Sebagainya Nah tadi berada di sebelah kanan kita . Ini  sekarang yang berada . Di sebelah kiri . Kita   juga Pondok sama juga sih yang harga 300.000 nih  .

Disini dan di depan kita ini ada seperti gedung   berwarna merah jambu nih gedung to Kapan kita akan  lihat nanti isi dari gedung perjam untuk apa Hai sahabat ku penasaran juga nih mau melihat gedung  ngejamming untuk apa Oh ternyata gedung ini   khusus untuk acara roti seperti kaulah yang  disewakan nih di sini ya betul nih di depan   kita pun ada seperti speaker atau konsisten dua  juga nih tempatnya nih bisa untuk acara ulang   tahun acara meeting pendesain ini jernih meeting  kantor dan sebagainya dan di sebelah akan kita   ini ada seperti papan atau gimana ya Nah itu dia  yang wahana permainan anakanak tadi yang dekat   dengan pondokpondok yang kita lihat warnawarni  tadi udah mandi Seger nih sebelum kita berenang   tapi kita kelilingi dulu nih bisa terner sini  tempatnya kita berjalan aja sejak betulin aja   nih Hai angin nenek sukusuku ini disini di . Aula  ini dan berada di depan kita . Nih ada call lagi   ya . Poni depan kita nih ada seperti kolam jurang  di sebelah kiri kita Nah itu dia . Ada kolam yang   berbeda dari yang tadi dan yang ini untuk orang  Mbaknya putih gue . Tuh Mini betulbetul enak di   sini terletak di dari gedung yang merah jambu  tadi yang . Khusus untuk acara kita berjalan lagi   lebih ke dalam di sebelah kanan kita ini ada  .

BACA JUGA:   Wisata air di jawa timur

Untuk penyewaan Bani dan disini penyewaan ban   itu untuk.ban single . Yang untuk satu orang  itu sebesar Rp20.000 yang . Pen dan Kalau yang   untuk double untuk yang dua orang itu sebesar  .

Rp40.000 Nah ini dia kasih runtuh penyewaan bannya halo halo halo halo semua halo Esra Halo  Kak Reva ih calon kalau saja nih kirakira dulu . Sana Ini depannya lagi cantik . Versi wisata setelah tadi kita menjumpai keluarga kita  menjumpai karet agak Jani .

Bangun uang Nikita   keliling lagi nih ini untuk ke wahana permainan  berikutnya kita masuk ke dalam kita akan naik   sampai ke tingkat yang paling atas dan disini  juga ada disewakan Bandung yang seperti yang   pertama kita lihat tadi depannya frame dengan  tuh kasirnya di situ berjalan lagi Waduh . Menaiki   tangga seperti ini nih ngosngosan bacanya  nih kita berjalan satu persatu Ada berapa anak   tangga . Nih ya naik ke atas kita berjalan lagi  sangat sabar neng dari yang paling tinggi nih Nah masih belum sampai juga waduh ah udah  masuk kawasan . Utuh MP3 apalah Oh tersenyum   kemenangan sini dan ini dia kita udah mau  sampai dan kita disambut nih dengan Kakek   ini pegawai yang ada di atas . Ini Hai Hai nah  ini dia yang wahana permainan pertama yang   berada ditingkat keberapa nggak tahu nih ini  ada seluncuran bebas seperti ini dan menuju   kolom yang ada di bawah sana Nah tukak ada  yang berdua tuh yang penjaganya mengalaminya   .

Pacitan ini halo oke dan di sebelah . Kanan  kita nih Bun ada juga seperti kolam juga tuh Nah setelah tadi kita dari situ kita .

BACA JUGA:   Menikmati Wisata Alam di Bogor Dekat Stasiun

Naik  lagi nih lebih ke atas lagi nubret . Kalau   saya rasa seperti di puncaknya ya paling  atas paling tinggi pernah terlihat sudah   nampak gedunggedung di bawah kita tuh  kita berjalan ajak atas Nah inilah dia   yang tempat yang paling tinggi Oh di sini ada  satu seluncuran aja nih keren disini dan itu   menuju ke kolam ini nih yang katanya itu Ibu  memiliki kolam itu kedalaman 1 M 60 Wah keren   infonya dari jernih itu ada kolam renang yang  . Berbeda lagi dan di sebelah kanan kita ini itu di tadi Oh itu yang pintu masuknya  tadi kita Nah itu dia . Berani kerenkeren   dingin juga disini sejuk ngantuk jadi membuatnya Ah boleh tetes kalau teteh Zombies kalau  nenek Hai hello KTP helm kita nih Nursiah   weekend nonton Kayla wisata Mercy Yanti  pada sedih lagi berenang Ya makasih Kak   . Devi nomorku versi gah membayar kali masuk ke  dalam murah rezeki sehatsehat selalu thank you Eh Mamas Mamas rarumis Halo hehe Word KSU tahu . Jepit meneng tut tut tut tut










Also Read

Bagikan: