9 Foto Menarik Sentra Batik Garutan

Ina Padmasari

Ini lokasinya itu di depan pondok pesantren. di depan pondok pesantren alhuda ya Jalan Otto Iskandardinata tuh oke nah. Ini kita mulai masuk ke dalam nah . Oke. Hai dari depan ini . Bisa temanteman. lihat batik batik khas Garut ya ini ada. bajubajunya daerah bahanbahannya juga oke oh bajunya cakepcakep Ya. temantemannya ini ada baju cowok dan. ada baju ceweknya juga Dede . Berbagai. piagam penghargaan untuk viral Sutera Alam Garut dari sini dari sini kita ke. di sini nah ini yang di sini nih juga. ada yang bajubaju panjangnya ya bajubaju panjang ada teh Neni bahanbahan . Hai baju batiknya yang bahanbahan batiknya tuh oke Bisa temanteman lihat. ya ngene cantikcantik banget in nah ini. tuh elearning tibatiba ada simpan nah yang di bagian sini itu bagian bahanbahan semua bahanbahan mah . Nih ada . Batik. tulis Kalau enggak salah in ya itu kalau. batik tulisnya wajib tugas oke nah ini. beberapa bahanbahan . Batik yang ada di. Vira . Batik Alam Sutera ini. banyak semoga. cerita dimulai dari sini kita sebelah sini yang lorong sebelah sini tadi belum. .

Semua ya temantemannya Hai ini banyak banget Hai bisa kita lihat satupersatu barangkali Hai disini juga ada batik .

Anakanak juga. batik anakanak tuh yang kecil oke. temanteman lihat ya Jadi kalau ke Garut nyari oleholeh batik itu bisa divira batik Jalan Otista nah ini kita ke. bagian sininya Ini apanya Ini nah ini. juga ada juga Hai ada juga yang di sininya oke nah . Ini ada juga ini ada juga ini di sini nih. Berapa Neng di sini Oh deh harganya. barisannya rp150000 temantemannya yang ini lapan puluh ribuan yang bagian sini. dan yang bagian sini dua setengahnya dan harganya nih Hai Sayang ini nih ya Ini cakep banget nih namanya apa Mas Sutra bulu Sutra bulu namanya Sutra bulu ini harganya. segini tuh 900.000 temanteman nah ini. ada jilbab juga nih kerudung nih segiempat toh harganya 300.000 . Oh nah di. belakang .

BACA JUGA:   Hotel Terdekat Stasiun Lempuyangan: Pilihan Terbaik untuk Menginap

Sini juga itu ada mushola dan. toilet ya tementemennya ada musholanya dan ada toiletnya .

Nah itu ada tempat. jahit ya temantemannya disitu ya. Hai Neni ada tempat jahitnya di sini tuh Hai produksinya di mana Pak disini di Simpanglima untuk produksinya kalau di sini nah ini dia jatini . Baju yang. oh cuma bikin baju beberapa aja ya Jadi ini untuk produksinya itu ada di Simpang Lima ya Pak Simpanglima jadi beda dengan di sini di sini itu hanya pertokoan nya penjualannya aja tapi ini adaada menjahit produksi . Baju hanya beberapa gitu ya Hai lagi yo yo Come kirakira. Hai toiletnya bersih ya. Hai peletnya bersih tadi udah. kelilingkeliling ya temanteman semua ya Dari depan sama sepuh Akang udah kita. . Lihatin Oke terima kasih semuanya udah nonton jangan lupa di jika . Kalian suka

Also Read

Bagikan: