15 Rekomendasi Wisata Pasar Terapung Muara Kuin (Kota Banjarmasin) Foto Yang Menakjubkan

Ian Pranowo

Selamat pagi kepulauan bisa . Renang Soalnya kalau ini dibawa ke. saudara Sudah megangmegang paling ngetren Wah keren ngotot sama siapa 6G mau putus sama. siapa Bunda bersama Aku duduk . Di depan diciptanya ya lewat turun lewat depan. net2k ngomong . Katanya mau. beli apa Bunda sama temennya apa bohong Teganya lemnya rumahnya gua mentik bisanya nanti. aku telepon ya masih tetap sama temennya uang Nah kalau nanti kadonya ya nanti aja dulu aja Bunda ya . Bunda ya buat ibuibu mau. beli HP hebat. cucunya sarapan buat ibuibu ndak ngajak dipegang . Sedangkan itu lapar isinya sages bungkus berapa berapaan cuma Ibu sampel katanya .

Nabung Gan u19 puluh 2001 uang .

Karena ini . Ya awan lalu cocok dengan cara ini aku beli. apapun hitam aku pisang aja bunda 10.000 belanja ya udah 10.000 ya pisang ya pisang ini pesanan 1000 Ini satu . Lagi kali ini Oh iya iya nah 384 sampai ini berapa Rin hasilnyapun 3242 Bunda 42 ini 3242 Iya belikan sekolah aku setuju Kotagede Kenapa Ibunya belum makan ya udah. Oh . Ya belum Oh ya ya ya Hai ternyata jual Mbak . Tolong aja ya nya Bone udah nih udah ayo konsep images ini orang belanjanya oyayo bilang . Penimbun di . Tempat yang paling santai punya enak banget semuanya tak lagi . Ngapain Semalam gimana tuh anaknya Kakak manggamangga pun sayuran yang dekat tapi kayaknya pohon. ini bunda lagi beli apa belum. . Ayo Bun hahaha sudah boleh nih selsel ambil kecil kok .

BACA JUGA:   Memukau 10 Wisata Pasar Karangrandu (Pasar Jajanan Tradisional Khas Jepara) Foto Yang Menakjubkan

Nah eh ah nggak cukainya saya banyak ini pengasuh . Hai kecepatan yang suka apa Ngapain Yo. engko yang suka eh dulu ntar dulu ya pulsanya Yang mana mereka menikah yang. ini berapa nya dengan . Avanza Widya Widya . Salatiga itu berapa memperbanyak. ramai Oh ya datang lagi orangnya sekali lagi sekali hahaha eh itunya ini ya berapa ini pohonpohon begini . Yang jual pohonpohon. hu .

Hu halo. halo mas di Yes sudah beli ada pisang pisang pisang nyanyi berbeda bisa ngebedain pisangnya nah pisang lebih mau kaca Banyumas di. atas hanya itu tempat aja ya . Sama aku bunda tahu maksudnya beli ikan seluang apa Bos sudah hujan enaknya play Oh iya . Cepat oh ya tuang. saluan . Oh iyo kerajaan ibuibu Halo Mbak. Lia apa ini lakukan gak dapat Gimana kabarnya. Oh ini aktif 21 semoga rezeki ganteng udah bener kamu udah masukin Bun Ayah ya tak anu .

Beli ini Beri Nini Apa Jeruk jodoh itu apa itu Yang sana itu yang yang enak nggak ada pulsanya bohong Apalagi itu yang satunya itu oh Coba lihat fotofoto Oh jerukjeruk karena. Hai away masih di rumah atau pernah tadi aku ini berapaan ini aku Angkat HPnya HPnya biar bisa bareng ya Bareng 10.000 ya sama tadi Rp10.000 jamjam Aku tetap kakinya Boy . Sudah

Also Read

Bagikan: