12 Foto Wisata Ubud Kintamani Foto Yang Menakjubkan

Ella Puspita

uh. nah saya cobain . Mujair nyatnyat dulu ya Wow Ini bumbunya . Banyak banget ya pasti enak nih ini juga gampang banget nih diambil dagingnya gas Tuh kan gampang banget kan diambil . Jadi buat kalian yang lagi makan di daerah Kintamani .

Dan miring mujair ini ini cocok banget buat kalian yang suka kuliner cuma karena ini agak pedes jadi. untuk anakanak yang cocok ya. Nah guys pagi kan udah nih nyobain . Ujarnya sekarang aku mau cobain ayam goreng sayur ala lagu Bali yuk Coba. ini tampak banget best jadi kita ambil dagingnya Yati sudah untuk banget terus untuk rasanya dia tuh kayak resah itu. bumbu capcay gitu manismanis gitu Jadi buat kalian yang berliburan ke Bali sama anakanak. menu ini cocok banget ya buat desain .

Sama anakanak karena umumnya akan. Nah Guys kita udah selesai nih nikmatin makan siang di era global ini dengan hiu yang kalian bisa lihat sendiri kan nah habis ini kita mau jalanjalan ke daerah Ubud kita mau di kopini Gimana kalian penasaran enggak mau jcoffe dimana ia ikut itu . Hai sobat balitopholiday Sekarang .

Saya sudah sampai di Oke Ardi culture Bali. siapa kopyova ini nah . guys . Seperti yang . Kalian lihat nih di sebelah . Kanan kiri saya itu banyak banget nih Po on . Kopi kalian bisa lihat kan . Nah guys sekarang kita sudah berada di dalam area copy Oka ini ya kalian bisa lihat kan tempatnya kalian bisa ngopi sambil lihat view alam. yang indah banget deh Coba kita bakalan nungguin mbak mbaknya bawa investor ya dasar kopi yang ada di copy oke. .

BACA JUGA:   Memukau 18 Pariwisata Kabupaten Demak Foto Yang Menakjubkan

Nah .

Guys karena di di testernya ini enggak ada kopi luwak jadi saya mau . Pesen . Irama banyak kopi luwak kita bakalan nyoba kopi luwak . Allah copy Oka sekarang mbaknya nih lagi proses pembuatan kopi luwak ya. guys tidaknya jadi .

Nih. Emang ya kalau kopi luwak .

Itu Ada tanding deh banget mbledeh. Hai nah Guys kita udah selesai nih nyobain kopi luwak yang ada di copy Oka selanjutnya kita akan ke objek wisata Tirta Empul yuk. nah sobat balitopholiday Sekarang saya sudah berada di area Pura Tirta Empul Tapi sebelum kalian mau Mas memasuki Pura . Tirta Empul Jangan lupa untuk memakai sarung atau komen ya karena kita akan masuk ke area pura. guys ada juga loh larangan masuk buat wanita yang sedang dalam periode menstruasi dan beberapa petunjuk di depan Mohon . Diperhatikan sebelum memasuki area pura ya Hai mimpi seperti apa Pancoran yang ada di .

Dalam Pura Tirta . Empul ini kita lihat yuk kita .

Empul merupakan tempat pemandian. . Atau melekat yang digunakan oleh warga Hindu dengan tujuan membersihkan diri secara jasmani dan rohani airnya menyembur keluar dari tanah yang disalurkan melalui sebuah Pancuran yang berjumlah 26 bagi warga non Hindu

Also Read

Bagikan: