Memukau Wisata Kota Tangerang Dengan 18 Foto

Wani Mandasari

ada promo bulan Mei yaitu  65.000 per orang main sepuasnya di atas   85 cm sudah dikenakan biaya tiket full dan  vaksin minimal satu kali dosis Oke . Setelah   kita sudah beli . Tiket masuk kita menuju gerbang  yang berada di sebelah kanan Kincir Jurassic sekarang aku udah ada di dalam wisata World of  Wonder Citra Raya Tangerang aku seneng . Banget   kesini karena suasananya penuh dengan pepohonan  danau dan terutama kebersihannya yang Masya Allah top banget nah ini adalah Wahana pertama yang ada  di depan jadi tema Wahana ini adalah Jurassic   siapa nih yang anakanaknya lagi suka sama  dinosaurus cocok banget untuk bawa berlibur   ke Wow Tangerang disamping Wow ini ada Waterpark  seru jugalah yang sudah aku review let’s go kita   lihat di dalam ada Wahana . Apa aja.nah di depan  sini ada miniatur nuansa Mesir lalu di sebelah   kanan ada Wahana paralayang yang diperuntukkan  untuk usia dua tahun keatas bersama pendamping   pastinya, . Cuman Di wow doang miqdad boleh naik  sebenarnya Wahana ini diperuntukkan untuk   anakanak minimal tinggi . Badan 130 baru boleh naik  Lanjut sembari kita mau .

Terus . Jalan ke depan di   kiri dan di kanan ada Wahana juga nih di samping  kanan ada piramida kaca lalu dibawa Wahana sepeda   layang ada Wahana katak kejut yang diperuntukkan  . Untuk anakanak sampai remaja gak jauh dari katak kejut kita bisa lihat ada Wahana Z crusher Mini  kecilkecil gini lumayanlah tementemen kencengnya selanjutnya Wahana sepeda udara ini . Cukup panjang  tracknya dan pelan, nah dibawa Wahana sepeda udara   ini miqdad Hana lagi naik kesukaan nih temanteman  Iya itu dia namanya kereta api yang . Enggak pernah   ketinggalan dan selalu minta berkalikali  ditambah . Belakang warna ini ada spot foto   tembok cina, Mantep banget deh masih di area tembok  Cina ada wahana ayunan Kaisar untuk anakanak dan gasing Alexandria untuk remaja sampai dewasa sekarang aku mau ke Wahana dari Tengah . Sampai  ke belakang Masya Allah wahananya itu banyak   banget dan yang paling aku suka suasananya  enggak boring karena setiap Jalan selalu   menemukan halhal yang baru untuk dipelajari oleh  anakku selanjutnya . Miqdad mau naik perahu Liberty ada . Spot foto . Candi Prambanan Lalu  ada spot foto istana parthenon   nah ini adalah Wahana Cinema 3D yang kursinya  goyanggoyang gitu lo temanteman dan pakai   kacamata lanjut disamping . Wahana . Cinema 3D atau di  depan Candi Borobudur ada . Wahana bombomcar Mini   untuk usia tiga tahun keatas yang buat aku suka  dari Wow ini banyak wahana yang bisa dinaiki oleh   usia tiga tahun .

BACA JUGA:   Memukau Wisata Kota Cirebon Dengan 15 Foto

Keatas semakin banyak ekspor  sedini mungkin semakin baik temanteman untuk   menstimulasi tumbuh kembang pada anak lalu di  samping bombomcar Mini ada mushola kecil ala   ala istana yang ternyata bagus juga nih untuk  Spot foto ada juga Menara Pisa jalan lagi ke   depan ada rumah hantu masuk . Ke dalam kita jalan  kaki ya .

Cuman aku

Also Read

Bagikan: