Favorit 12 Foto Menarik Pelabuhan Ratu Sukabumi

Laksana Hidayat

sana tuh kita boleh di dermaga dan boxing nih Apa nih Coba lihat dulu. aja kita lihat ini tadi ikan.cue. berapa Eko tuh my God Coba kita lihat yang satu lagi. kepitingnya ini oh ini .

Udah udang goreng tepung udah dimasak tadi di sana dari . Dermaga tinggal makan satu. lagi mana tadi Ini satu lagi wow betting senyum semanis ini ternyata lihat penampakannya Wow enak plabuanratu. enak tinggal beli aja mantranya atas langsung diolah di sana minta dimasakin jadi tinggal disantap sebagai hujan. Hai coba B ynag Hai Aa . Makan murah hanya Hai apa kata ayah peluk buat itu bocah fitting. Neng coba2 dari belakang Coba lihat di sana besar di sana Dermaga ada airnya. bisalah . Demo Young untuk pelanpelan Awas he Dermaga enak langsung diolah muah Halo semua saya masih penuh mana biasa semuanya PBR oh mantap . Jiwa cukup cukup cukup. Nah Enggak Hei udang goreng tepung ini ikan bakar bahanbahan kue ketua game cumicumi. cumicumi kepiting kepiting asam manis Saya cobacoba pengen tahu cobacoba dulu dicurinya semen bumbunya anak gimana Udah makanmakan dulu kita makanmakan dulu kita makanmakan dulu semuanya kita makanmakan Teduh paginya ehem pikirnya. Hai dimulai pada makan dulu nih uh tetes Makan sama apa Teh . Peting jodoh orang apa dong kan gue mau baikan juga ayohaji siapa aja selagi ada Makan sama apa udang ikan udang kepiting Rasanya mantap Iya . Soalnya kan masih PES Hai makan dulu lanjut makan hujan pun menangis sangat PT Wonokoyo pasang atap Cobain. dulu rasanya gimana. tuh kucingnya tuh banget di bawahnya tadi dibuang gini kita langsung coba lagi nih Apa nih nih ya udah udang goreng tepung ditanya Teh jadi Coba. lihat urus udah banget ini cobain lu tadi 12344 Eh lanjut makan Ya udah keburu gelap Guys ke lautnya tapi nggak papalah kita kalau dulu sebentar lihat ini lihat laut kok di sini Teh halnya Bocil nya Mba Saya pengen lihat laut dulu di sini .

BACA JUGA:   Terbaik 6 Rekomendasi Wisata Gorontalo Terdekat

Aja nih .

Sini. 10 sepenuhnya gelap tapi nggak papalah masalah oh ya enggak sampai Ayo . Kita jalanjalan dulu sebentar. Bocil nya pengen ke laut .

The Ini Suasana Pelabuhan Ratu sekarang how Hai bapakbapak ya. nenek wakilnya hatihati turunnya hatihati bagi main dulu ke bawah pegang Indo. udah magrib .

Magrib magrib main di laut Hai ada yang lagi berenang juga itu tuh. Halo Bismillahirohmanirohim ayo kita main dulu di sini . Sebentar nyari itu tuh binatang apa tuh namanya umangumang Hai jangan terlalu jauh yang kau jauh Ya udah Magrib guys Ya udah Magrib Ayo kita ke sininya telat tuh udah pada sepi newbie Hai namanya mana Besok itu . Di atas. masih mang mang a pen .

Hai lo ayo main dulu ya kalau nggak ke laut putar bocel nyamar Hai kamu udah nggak ada

Also Read

Bagikan: