4 Rekomendasi Wisata Tasik Nembus

Dimaz Nainggolan

jernih enggak terlalu ramai . Juga dan udaranya juga sejuk saya kemarin kita janggut sih Ah satu kalimat buat kalian ayo keluar rumah dan Mari berpetualang Hai Mbak nggak apa yang kalian pikirkan ketika berada di tempat yang nyaman santai sepi enggak ada orang dan tempatnya . Nyaman sejuk karena momenmomen seperti ini jarang kita temukan ayo keluar rumah dan Mari berpetualang nah .

Hai tadi udah selesai renangrenang bentar ya karena sini nggak kuat cuacanya eh dingin kalian menteri habisin ya biar. disini makin ramai dan memajukan UMKM daerah bisa selangit. kesana the sexes Mari kita pulang melanjutkan aktivitas dengan seperti biasa nih Bismillahirrahmanirrahim kita pulang lagi kerumah SAW. .

Hai Greenday lah es krim jalur es krim uh. Hai ice cream Hai Jadi pada intinya yang bisa diambil dari. . Eh traveling ke panetean ini .

Clean harus lebih peka. terhadap lingkungan dan Jangan membuang sampah sembarangan majukan terus UMKM daerah biar warga sekitar bisa lebih maju nah oke mungkin Sekian dulu .

Kali ini liburan di liburan tipistipis di Curug eh ke Curug di panetean bagi kalian yang belum YouTube . Saya silakan dan jika ada yang pingin memberikan ide . Silahkan tinggalkan di kolom komentar jika kalian . Suka dan bagikan saya ke sosial media atau ke temanteman kalian ya Oke sampai. jumpa di selanjutnya Assalamuallaikum Warohmatullohi barakatuh .

Hai


Photo Via : www.liputan6.com
BACA JUGA:   Wisata outbound di puncak bogor
Photo Via : hannaharsy.tumblr.com
Photo Via : advontura.com
Photo Via : www.inilahtasik.com

Also Read

Bagikan: