15 Foto Wisata Kota Tomohon

Xanana Firmansyah

Manado Anda bisa mencapainya dengan waktu kurang lebih 40 menit menggunakan kendaraan pribadi lokasi tepatnya berada di Jalan Lingkar Timur kota Tomohon tepatnya ada di kaki gunung Mahawu masuk di Kelurahan kakaskasen Dua Kecamatan Tomohon Utara bukit ini memiliki banyak bunga yang ditanam di sekitarnya apalagi Tomohon juga dikenal sebagai Kota Bunga dengan background gunung Lokon Hai number five Gardenia country in Gardenia country in merupakan sebuah hotel yang . Terletak di .

Kawasan pegunungan dengan pemandangan alam . Yang .

Cantik Gardenia country in berjarak 10 menit berkendara dari pasar tradisional Tomohon menikmati lokasi yang damai . Properti ini memiliki sebuah Paviliun meditasi dan jalur hiking menampilkan interior kayu kamarkamarnya dilengkapi dengan area tempat duduk dan teras atau balkon setiap kamar memiliki kamar mandi pribadi dengan shower air panas .

Dan beberapa juga memiliki Betap Gardenia country in berjarak 45 menit dari bandara internasional samratulangi dan berjarak 25 menit . Berkendara dari Pelabuhan Manado wifi . Gratis tersedia di seluruh area properti Anda bisa menikmati bacaan yang tenang di perpustakaan atau berjalanjalan Santai di Taman dan sekitar kolam ikan properti memiliki . Meja layanan wisata dan fasilitas .

Pertemuan Hai terima kasih telah menonton ini semoga bisa menjadi inspirasi untuk kalian semua yang berencana berlibur . Di Tomohon Sulawesi Utara jika kalian suka dengan tempat wisata di . Kali ini jangan lupa comment dan serta Nyalakan loncengnya agar . Tidak ketinggalan terbaru dari ini trip untuk kritik dan masukan Silahkan tulis di comment di bawah Jangan lewatkan untuk . Menonton saya lainnya yang lebih seru lagi semoga informasi ini bermanfaat sehat selalu dan sampai ketemu lagi .

BACA JUGA:   11 Foto Menarik Wisata Kota Administrasi Jakarta Barat Foto Yang Menakjubkan















Also Read

Bagikan: