16 Rekomendasi Wisata Kota Bau-Bau

Ella Puspita

barat daya Pulau Buton baubau di sebelah utara berbatasan dengan selat Buton yaitu antara Pulau Buton dan pulau Muna kondisi topografinya sebagian besar. terdiri dari pantai dan . Perbukitan yang panjang membentang tidak heran banyak sekali tempat wisata yang bisa dikunjungi di Baubau saya artis dari doyan wisata Yuk kita . Samasama memajukan ekonomi masyarakat sekitar baubau dengan wur ke tempat wisata lokal tapi sebelum mulai ke nomor pertama bantu juga doyan wisata ya Biar kamu makin tahu destinasi wisata atau surgasurga yang ada di Indonesia batu. Sorry batu Sorry .

Adalah salah satu. pantai dengan keindahan pesona alam pesisir . Dan deburan ombaknya yang lembut lokasinya berada di Jalan kolagana kelurahan palabusa Kecamatan Bungi Hai untuk mencapai batu Sorry dibutuhkan waktu tempuh kurang lebih 30 menit dari pusat Kota baubau Hai selain . Bisa menikmati pemandangan laut yang berwarna biru bersih disediakan pula banyak aktivitas yang . Bisa kamu lakukan salah satunya adalah berswafoto di jembatan kayu dengan background alam yang memukau Bukit. wantiro tempat wisata .

Bukit wantiro ini. terletak di Jalan amoia kelurahan kadolomoko kecamatan kokalukuna kota baubau di sini kamu bisa melihat papan logo baubau yang besar hampir mirip dengan papan logo . Hollywood yang ada di Amerika sana tempat wisata ini cocok. untuk kamu yang ingin menyegarkan diri dari hiruk .

Pikuk kehidupan seharihari. Hai kamu juga bisa mengajak keluarga atau pasangan kesini Pantai Nirwana. . Pantai Nirwana terletak di kelurahan sulaa Kecamatan betoambari Kota baubau. pantai ini memiliki pasir putih bersih dengan air laut yang indah dari kombinasi tiga warna yakni putih biru kehijauan dan biru muda pantai ini. memiliki ombak yang cukup tenang kamu bisa berenang atau .

BACA JUGA:   17 Foto Menarik Wisata Kota Makassar Foto Yang Menakjubkan

Diving di sini . Kamu bisa .

Membawa keluarga atau pasangan ke pantai ini dan . Bersantai di gazebo gazebo yang disediakan er. hingga pantai lakeba pantai lakeba. terletak di kota bengkek kecamatan . Betoambari kota baubau . Di pantai ini kamu bisa Menikmati keindahan pasir putih bersih ombak yang tenang dan air laut yang jernih di pantai .

Ini kamu bisa. melakukan banyak . Aktivitas termasuk berenang atau hanya sekedar berjemur dipantai ini disediakan banyak fasilitas juga . Termasuk banyak . Permainan seperti jet ski banana boat parasailing dan children playground . I. Halo Hihihi Air Terjun Tirta Rimba. tempat wisata Air Terjun Tirta Rimba ini terletak di kelurahan kadolomoko kecamatan kokalukuna kota baubau objek air terjun ini menawarkan panorama alam yang sangat mempesona tempatnya begitu sejuk dan dingin karena dipenuhi dengan pepohonan hijau di tempat wisata ini. .

Kamu bisa menikmati air jatuh yang begitu indah dengan ketinggian sekitar 12 . M kamu juga bisa bersua foto .

Dengan. background .

Air jatuh tersebut untuk . Menghasilkan foto yang memukau bukit. alam kolagana untuk kamu yang suka. Menikmati keindahan Bukit kamu . Bisa mengunjungi bukit kolagana Hai untuk menuju ke bukit ini kamu harus berjalan . Kaki sekitar 30 menit dari jalan utama di Kelurahan palabusa letaknya berada di Jalan . Kolagana kelurahan palabusa Kecamatan Bungi kota . Baubau dari puncak bukit ini kamu bisa. melihat birunya laut dengan hamparan Pasir Putih serta gugusan pulau besar dan pulau kecil dengan bentuknya yang akan memanjakan . Mata patung naga patung. naga terletak di pantai Kamali tepatnya berada di Jalan Yos Sudarso Kelurahan wale Kecamatan . Wolio kota baubau patung. naga kini menjadi salah satu icon kota baubau keunikan . Dari patung naga ini. hanya berupa kepala naga saja sedangkan ekornya berada di atas bukit . Di depan kantor walikota baubau Jika kamu berkunjung ke baubau

BACA JUGA:   Favorit 12 Wisata Kota Kupang
















Also Read

Bagikan: