Memukau 7 Bendungan Air Nipis

Dwi Mustofa

mengenai sekarang. ini biasa tuh orangorang bekerja di. bawah ya para pekerja ya di bawah. Hai ini momen yang sangat harus. diabadikan ya karena mungkin di tahun . Sekian nanti anak cucu kita ya bisa melihat kegiatan ini ya oke seperti sekarang ini Hai pernah ini peringatan pertama sudah. sekian . Puluh tahun . Ya baru kali ini .

Di Rehab ya mana bro halo . Bro gue ih. sedangkan . Itu ya sedangkan itu adalah jembatan baru ya yang Pekanbaru ini ada. yang pro terlihat jabatannya Holic. Hai ini dibawa bagian gambar yang baru. dibangun ya Coba sepatunya karena besarnya I do ada eh tuh yang kerja disana ya ya semoga saja nanti setelah selesai gini Bendungan akan menjadi bagus dan indah ya kalau saya mau pulang dulu ya. mau pulang dulu dan eh . Dikarenakan saya. lewatlewat segini ini saya harus ke. daripada enggak ada kerjaan gitu deh di. . Saya bikin aja ini untuk mengingat pembangunan Bendungan air nipis pada dan sampai .

Jumpa di berikutnya dari diam . Lebih banyak jadi karena kepala. akhirnya hancur ya Jadi ini sangat. jarang terjadi ini kering semua ya kering Ya kering semua dari sana ya. . Kepala akhirnya itu ringnya. Ya .

Udahlah. Hai mungkin untuk pertanian ya . Terganggu ya jadi seluruhnya sangat kering sampai. kilir ya kering saya.








BACA JUGA:   Wisata di bandung yang lagi hits

Also Read

Bagikan: