Favorit Wisata Stasiun Pencucian Pari Manta Dengan 6 Foto

Iriana Kusmawati

mereka ditemui menurut berpakaiannya ketikannya ok. Hai bekerja kita hanya mencari sesuatu yang tidak dia. titik koordinat mantap main kekasih bordir berapa meter lagi perlu 50 meter lagi ya di . Depan . Oke kita lihat ya. Iya Oh ini ada Karang Timur atau Pasir Timbul . hal ini biasanya juga muncul di sini biasanya katanya mainnya .

Di sini sedang mencari gua harusnya kencang. lihat sendiri ya tempat mainnya mantap harusnya kenceng banget Setidaknya saya bisa melihat dari atas saja ada Gamat yo balik daratan nah jangkrik sebelah sana tidak ada di sini kalau sekarang kita sudah . Sampai di spotspot Jerman saya sudah. sekitar tapi 100 m kita belum menemukan banget oke nggak besok pagi. banget lebih sampai semua juga full depan lupa luruslurus eh kita dapat Spot Mantap ya Semoga bisa kita saksikan Yati belum . Turun ya cuma bapak gue sedikit banyak bisa masuk dulu Lihat kita terlalu ini dia depan ini ini depan ingin Aduh banyak sekali. masa nggak turun ini dulu sinisini di luar yo kudu kudu banyak tapi di luar ini udah . Bisa dekat ya jadi nggak main di reef dia main di . Luar dalam kali ini gemantar sana kiri menuju Miami .

Itu .

Mana tuh banyak ini ya banyak banget . Ini ada belasan ini gimana Itu tuh ada tuh di media harus itu pasti itu dimana. itu kelihatan tuh ini nih . Ini . Di atas ini di atasnya deket .

Banget Cracking wep begitu Aduh cuman snorkeling tapi bawahnya telah bersyukur ini kalau surga disini banyak turun sini langsung di sana lo bilang kalau sini Wah Oh Tuhan dulu kita harus Harus itu. harus wudhu tibatiba harus muncul gitu Oh sudah .

BACA JUGA:   6 Rekomendasi Wisata Kabupaten Ketapang Foto Yang Menakjubkan

Jowo Dodo sudah harus ini dia nggak karuan dia turun naik oh ndak nangis makanya dia .

Makan di sini tuh itu tuh itu putih Ayo main di depan lihat nih waduh putihputih turunturun banyak berguna ini ini coba . Ditunjukkan agak Um ini ini berarti tiga kali ini matematika ini kalau yang dia Timbul begini dia acharn jadi benda dari bawahnya bawahnya Oke nanti dibawa .

Oh berarti normal Harusnya. itu tuh ada ramerame lagi rapat itu sekarang kita sudah bisa dipilih mesinnya juga matanya tidak ada Ternyata kita dia main. di luar . Kita mau turun tapi kemungkinan untuk bertemu segera nyaman di atas yang besar dibawah itu sekitar 15 m melihat kata Sudah tadi dia Oh iyalah hebat ni lagi makan sekarang ya Kelihatan mau kelihatan gitu mantannya Kelihatan .

Sekali ya lihat dari atas turun kebawah udah . Makan harus terus didapat setengah mati habishabis nafas dibawa ke tenaga baru ditemukan saya ya Oke kita coba bersedih. sepantasnya bisa ketahuan pos pemantauan manta temanteman disini walaupun dalam ya kita masih bisa melihat . Coral nya asli bagus banget Benar bagus mana

Also Read

Bagikan: